Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 39 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Redaksi Selasa, 5 Oktober 2021 16:45:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 39 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 39 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Sandy memasuki halaman depan rumah Dinda. Begitu Sandy dan Cindy turun dari mobil, mereka bingung melihat ada empat orang bodyguard di depan rumah. Sandy dan Cindy tidak diizinkan oleh penjaga.

Ibu Rina dan Gilang masuk ke sebuah rumah kontrakan yang sederhana, tidak terlalu luas. Ibu Rina, “Untuk sementara, kita ngontrak dulu disini…” Gilang dan Ibu Rina benar-benar lagi kesal banget.

Sandy sedang siapkan baju serba hitam yang dia mau pakai nanti malam untuk masuk di dalam rumah Dinda. Cindy melihat Sandy begitu semangat, dia tahu kalau sebentar lagi hubungan dia dengan Sandy akan selesai.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 39 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Saat itu Zain menelepon. Sandy mengangkat telepon itu. Zain langsung bertanya kenapa Sandy enggak kasih tahu kalau Dinda ada di rumah Ibu Rina?.

Sandy syok. Mobil Zain memasuki rumah Dinda. Dengan buru-buru, Zain turun dari mobil dan langsung mau melangkah ke pintu utama. Zain menunggu, saat itu
pengawal datang dan kasih tahu kalau Zain boleh bertemu sama Dinda besok.

Akhirnya malam-malam Sandy masuk ke rumah Dinda. Dinda syok melihat Sandy, tapi akhirnya Sandy bisa menjelaskan semuanya ke Dinda.

Zain sudah sampai di kantor Dinda Finance. Dia berjalan masuk. Di resepsionis Zain dapat info kalau pertemuannya dengan Dinda ditunda. Di rumahnya Dinda, suasana pernikahan yang hanya dihadiri beberapa saksi, termasuk Arga yang menjadi saksi dan penghulu yang terlihat sudah siap. Tampak Dinda dan Sandy juga sudah siap.

Mobil Zain berhenti di depan rumah. Zain turundan syok. Dia sudah yakin kalau di dalam, Sandy dan Dinda sedang melangsungkan pernikahan. Zain berusaha masuk tapi ditahan sama penjaga.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 39 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore