Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Redaksi Kamis, 30 September 2021 13:45:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Ibu Rina terima telepon dari Ibu Hanum. Ibu Hanum mengundang Ibu Rina bersama semua keluarganya untuk datang besok ke rumah Ibu Hanum. Ibu Rina bertanya ada apa? Ibu Hanum bilang cuma makan-makan doang. Ibu Anggun, Nayla, Sandy dan Cindy sedang makan malam di rumah Ibu Anggun. Nayla bilang kalau masakannya enak banget. Ibu Anggun bilang kalau dia masak sendiri.

Fara cemas, dia enggak bisa tidur. Fara masih ketakutan bagaimana caranya dia harus kasih tahu ke orang tua kalau dia lagi hamil. Nayla lagi baca buku dari Ibu Anggun, sambil berusaha tidur. Tiba-tiba terdengar ada yang mengetuk pintu kamarnya. Nayla buka pintu ternyata ada Sandy. Nayla langsung ketakutan melihat Sandy.

Toni sedang siap-siap mau pergi ke rumah Zain karena diundang makan siang. Agnes dan Ibu Elis kesal banget karena mereka enggak diundang.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Ibu Rina dan Gilang datang ke rumah Zain dan syok begitu melihat ada katering. Ada tempat kosong di ruang utama seperti ada mau acara di situ. Ibu Hanum bilang, “Iya...hari ini adalah hari pernikahan Nayla dan Zain”. Semua syok. Di sini Zain menjelaskan kalau mereka kasih acara ini sebagai surprise supaya tidak ada gangguan.

Toni pulang Ibu Elis dan Agnes lagi tunggu dia. Mereka langsung bertanya, “Gimana acaranya?” Toni bilang, “Kamu tahu enggak acara apa itu? Itu acara pernikahan Zain dan Nayla”. Agnes langsung pingsan.

Zain dan Nayla pamit pada Ibu Hanum mau ke Cianjur. Mereka bawa koper karena mereka tidak tahu berapa hari mereka di Cianjur. 

Ibu Rina dan Gilang sedang bicara. Ibu Rina bilang kalau Gilang harus mencegah Dinda bertemu dengan Larasati!

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore