Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Redaksi Selasa, 28 September 2021 15:30:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Cindy lagi duduk sendirian sambil senyum-senyum terus. Dia ingat kata-kata Sandy yang dia bilang i love you. Saat itu Zain menelepon, Cindy angkat telepon dari Zain. Zain menanyakan kontrak kerja sama yang tertunda. Cindy akhirnya janji dia akan secepatnya mengurus itu. Tapi Cindy juga kasih tahu Zain kalau Nayla dan Bondan sekarang tinggal dirumah Ibu Rina. Zain kaget sekali mendengar info dari Cindy.

Nayla lagi tidur di ruang utama. Sandy syok melihat Nayla ada di situ. Nayla juga melihat Sandy. Nayla menjelaskan kondisi hubungannya dengan Bondan. Zain lagi siap-siap pergi ke Bali. Tiba-tiba dia mendapat telepon dari orang suruhannya yang mengabarkan kalau akhirnya mereka dapat info soal nomor Mr X.

Sementara itu Cindy mendatangi Gilang menanyakan soal surat kerja sama antara Dinda Finance dan Z-tell tapi Gilang langsung ancam Cindy agar tidak macam-macam dan membantu Dinda.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Zain terus mencari info soal Bondan ditempat nongkrongnya. Dan ditempat kerjanya. Tapi setiap Zain menunjukkan foto Nayla, mereka selalu mengenali itu dengan nama Intan.

Cindy kesal sekali dengan apa yang dilakukan Gilang yang mengancam dia. Sandy jadi geram, dia bilang akan usir Gilang dari rumah itu. Tapi Cindy bilang kita akan hancurkan Gilang dengan cara dia sendiri, kita akan pancing emosinya. 

Saat itu Sandy mendapat pesan dari Anggun, seorang penulis Novel yang mau mengajak Sandy bekerja sama dalam bidang musik. Sandy senang sekali karena Anggun penulis novel terkenal. Anggun bilang akan menemui Sandy.

Bondan terus berusaha merayu dan mendekati Nayla. Tapi Bondan mengadu ke ibu Rina kalau, Nayla itu masih ragu kalau dia suaminya. Ibu Rina menyarankan agar mereka berbulan madu.Nayla syok.

Tiba-tiba bel rumah berbunyi. Nayla langsung bergegas membuka pintu. Ternyata yang datang adalah Larasati, Larasati kaget begitu melihat Nayla!

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore