Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Redaksi | 27 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Zain dan Gilang keluar dari kafe itu. Zain benar-benar hancur. Gilang bilang, “Kamu tenang Zain”. Zain bilang, “Mana mungkin aku bisa tenang di dalam keadaan seperti ini?”

Agnes dan Ibu Elis ada di kamar. Agnes bilang “Kenapa sih mih, setiap kali kita lakukan apa pun selalu gagal…”. Ibu Elis bilang, “Ya Mamih juga bingung. Sekarang kita harus mikirin apa yang akan kita jelasin ke Zain.”

Bondan dan Nayla keluar dari kafe, berjalan ke parkiran. Nayla syok melihat Zain yang masih menunggunya. Bondan malah tersenyum.

Nayla hatinya hancur banget tapi dia diam. Zain juga mau hajar Bondan tapi dia ingat dia janji pada Gilang kalau dia tidak akan bikin kekacauan.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Mobil Bondan sedang melintas. Bondan melihat ke kaca dashboard dan kaca spion mobilnya. Bondan sadar kalau dia lagi diikuti.

Saat itu mobil Zain berada di belakang mobil Bondan lalu muncul motor-motor Ciko cs dan langsung mengelilingi mobil Zain. Zain kaget tapi mau tidak mau Zain turun dari mobil. Zain langsung dikeroyok Ciko cs.

Gilang sedang duduk sendirian di halaman belakang. Gilang sedang melihat foto selfie Zain bersama Bondan. Gilang tersenyum, lalu dia ingat semua kejadian di rumah sakit, bagaimana Nayla menderita dan menangis.

Ibu Hanum lagi duduk di kursi dan menoleh ke Zain. Ibu Hanum syok lihat Zain babak belur dan langsung menghampirinya. Ibu Hanum bertanya, “Kamu kenapa bisa begini?” Zain bilang kalau itu ulah si Bondan.”

Mobil Cindy sedang melintas. Sandy sedang duduk bersamanya. Sandy lagi kesal. Sandy bilang kalau dia sangat kecewa sama Zain. dan Sandy harus ketemu Zain sekarang juga!

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait