Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Dihujat Sebelum Filmnya Tayang

Supriyanto | 26 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024.mendatang. Disutradarai Hanung Bramantyo, film drama perselingkuhan itu dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy.

Davina berperan sebagai Rani, mahasiswi yang terlibat asmara terlarang dengan suami kakaknya. Davina mengungkap, saat pertama diumumkan ke publik memerankan Rani dirinya langsung mendapat hujatan. Padahal, proses syuting baru dimulai.

"Pas syuting kan aku suka upload di TikTok pakai hijab, terus ada yang comment katanya kesal lihat aku. Ada juga yang minta maaf kalau nanti filmnya tayang, minta maaf kalau ngata-ngatain," ungkap Davina Karamoy kepada wartawan di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sudah dihujat meski belum memulai syuting, Davina Karamoy mengaku santai menghadapinya. Aktris 21 tahun itu malah menganggap sebagai candaan karena memang karakter tersebut sudah kadung dibenci oleh masyarakat.

"Banyak kata-kata kasar sih, tapi aku cuma anggap candaan aja. Kayaknya nanti pas promo aku mau pakai helm aja kali ya. Takut pas promo malah digebukin. Karena skenarionya sendiri kayak bikin syok," jelas Davina Karamoy.

Cerita Ipar Adalah Maut dibuat oleh Eliza Sifaa melalui akun TikTok miliknya hingga jutaan viewers. Cerita Ipar Adalah Maut sempat menuai pro dan kontra di ranah dunia maya. Kisah perselingkuhan dalam sebuah rumah itu terbagi menjadi 24 episode di TikTok Eliza.

Selain dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy, film ini juga menampilkan Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait