Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Redaksi Senin, 11 Oktober 2021 16:00:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Zain dan Agnes lagi bicara di halaman belakang. Zain bilang kalau dia mau menikah dengan Agnes bukan berdasarkan perasaan, karena cinta dia hanya untuk Dinda.
Tak lama kemudian, tiba-tiba Ryan berlari sambil bilang, “Papa… papa… papa”. Ryan langsung memeluk Zain. Saa itu Agnes terharu melihat kedekatan Ryan dan Zain.

Dinda, Cindy, dan Arga sampai di rumah Dinda. Sandy syok saat melihat Cindy. Cindy langsung tersenyum dan menyapa Sandy. Sandy bilang, “Lo udah keluar Cin?” Cindy menjawab, “Iya san, berkat Dinda…”.

Zain lagi berbaring sambil menaruh kepalanya  di pangkuan Ibu Hanum.  Ibu Hanum bilang, “Mama minta maaf ya nak… gara-gara keluarga ini kamu jadi harus banyak berkorban”.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Arga, Cindy, Dinda, dan Sandy sedang melihat rekaman CCTV di laptop. Mereka lihat rekaman di bagasi waktu Gilang masukin plat motor ke mobilnya. Mereka langsung syok.

Gilang ada di rumah, dia lagi lihat baju pengantin dan bilang, “Akhirnya sebentar lagi aku akan menikah dengan Fara dan sebentar lagi penderitaan Dinda dan Zain akan dimulai”.

Dinda masuk kekamar. Dia mulai menangis di tempat tidur, sepertinya hatinya sudah hancur. Seharusnya dia bahagia kalau Zain akhirnya bisa menikah dan bisa memulai hidup yang baru dengan Agnes.

Zain lagi duduk sendirian di halaman belakang. Dia ingat Dinda, hal-hal yang indah lewat di pikirannya. Saat itu Sandy telepon Zain. Sandy bilang kalau dia mau ketemu Zain sekarang juga. Zain dan Sandy bertemu di sebuah taman yang sepi. Sandy masih bicara, “Gue pikir bersama memorinya Dinda yang kembali, cinta dia terhadap gue juga sudah kembali… tapi lo selalu ada diantara kita berdua!"

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 46 Hari Ini Senin 11 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore