Ungkapan Ayah Pemilik Nama Yang Dituding Meniru Nama Anak Franda

Christiya Dika Handayani Selasa, 10 September 2019 17:00:32
Franda (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda menuai cibiran dari netizen setelah melayangkan protes pada seorang netizen dengan akun Instagram bernama Zylvechia Kimberly, yang memberi nama anaknya mirip dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Franda tak terima netizen tersebut memakai nama putrinya yang menurutnya cukup lama menemukan nama itu. Tak hanya meninggalkan komentar, presenter berusia 32 tahun itu juga mengontak langsung orang yang bersangkutan lewat pesan Instagram dengan menyampaikan amarah serta kekecewaannya. 

Pasca pelabrakan itu, akun @zylvechia_kimberly memberikan tanggapan. Melalui Instagramnya, ia mengungkapkan alasannya menggunakan nama yang sama dengan nama anak Franda dan Samuel Zylgwyn itu. Awalnya ia mengaku tak setuju saat sang istri menginginkan nama tersebut. Namun akhirnya luluh karena sang istri merupakan penggemar Franda.

"Jujur sharing aja ya. Pada saat istri mengandung sebenarnya saya sudah mempersiapkan nama kimi dari nama anak jimmy lin. karena saya sehari-hari dipanggil kiddy," tulis ayah dari Zylvechia Kimberly yang terlihat di unggahan akun gosip @lambenyinyir.

"Jadi saya berpikir lucu x ya punya anak namanya kimi tapi karna istri tidak suka dan dia lebih tertarik dengan nama anak seorang public figure, dikarenakan istri saya ngefans sama si artis. Awalnya saya tidak setuju dan debat lah pada akhirnya si istri bilang vechia aja ya. Saya pikir tanggung lah pake zylvechia aja, dengan catatan saya mau nama belakang kimberly (pikir saya biar nanti bisa dipanggil kimi)," sambungnya.

Namun, harapannya memanggil nama anaknya Kimi itu sirna, lantaran orang-orang lebih senang memanggilnya Vechia, yang sama dengan nama panggilan putri Franda. Pria itu juga sedih karena merasa sangat direndahkan dengan tindakan Franda yang mempermasalahkan urusan nama.

"Tapi seiring berjalannya waktu malah lebih sering dipanggil vechia. Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. intinya dari cerita ini hanya karena istri saya ngefans. Serendah apa anak kami sehingga tidak layak memakai nama zylvechia," tutup akun @zylvechia_kimberly.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.