Naluri Hati Tayang Malam Hari, Samuel Zylgwyn Khawatir Tidak Ada yang Nonton? 

Indra Kurniawan | 19 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron. Di sinetron Naluri Hati produksi Sinemart, Mue, sapaan akrabnya memerankan karakter protagonis bernama Zein. Dia seorang pengusaha yang baik, belum pernah pacaran, bertanggung jawab, dan menafkahi sendiri keluarganya. 

Menggantikan Badai Pasti Berlalu yang mendadak diakhiri SCTV, Naluri Hati mengudara pukul 21.30 WIB. Bagi Mue, tak jadi soal sinetronnya tayang di selot malam hari setelah primetime. Ini katanya bukan kali pertama.

"Enggak khawatir penontonnya akan sedikit karena sinetron yang gue mainin itu udah biasa tayang di jam 9 malam atau 9.30 malam," kata Samuel Zylgwyn di sesi Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV Naluri Hati secara virtual, Jumat (17/9).

Mue yakin Sinemart tidak mungkin bikin cerita sembarangan untuk ditayangkan di selot malam hari. Seperti diketahui di selot tersebut ada sinetron Amanah Wali 5 yang berhasil menjaring banyak penonton dengan TVR konsisten di angka 5 ke atas.

"Enggak khawatir, kami optimis aja di lapangan. Rezeki enggak ke mana," tandas suami dari Franda. 

Optimisme Mue berbuah manis. Sejak awal sampai episode yang tayang pada Kamis (16/9), Naluri Hati bertengger di 10 besar daftar rating program tv. Beberapa kali malah unggul dari sinetron Dari Jendela SMP yang sudah 1 tahun lebih menyapa pemirsa SCTV. Formula cerita dan pemain yang segar yang disuguhkan Naluri Hati setidaknya sejauh ini berhasil menggaet cukup banyak penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait