Mengintip 6 Karakter Protagonis dan Antagonis di Sinetron Naluri Hati

Redaksi | 6 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV sedang menayangkan Naluri Hati, sinetron produksi SinemArt yang menemani pemirsa beristirahat setiap hari pukul 21.30 WIB. Sinetron ini dibintangi Samuel Zylgwyn hingga Yoona Gimenez. Yuk kita intip karakter para tokoh Naluti Hati berikut ini:

Yoona Gimenez didapuk memerankan Farah, adik Zain yang tak kalah licik dari Agnes. Ia kerap kali bikin penonton geregetan.

Hanum, ibunda Zain, diperankan oleh Sisca Magdalena, Hanum adalah sosok yang sangat menyayangi keluarga.

Naluri Hati mendapuk Natalie Zenn sebagai tokoh antagonis Agnes, tunangan Zain. Ia berkarakter licik dan enerjik.

Donny Michael ikut berakting dalam sinetron ini, ia tampil sebagai Gilang yang gila harta. Ia dijodohkan dengan Dinda namun gagal.

Tokoh utama ini bernama Zain, diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Zain adalah pria yang pekerja keras dan  diperebutkan banyak wanita.

Dan tokoh utama lainnya, Dinda yang hilang ingatan, lalu diberi nama lagi sebagai Nayla. Diperankan Shanice Margaretha Lie. Dinda adalah sosok yang periang, jago bela diri, dan nggak melulu nangis seperti tokoh protagonis di sinetron lain. 

Naluri Hati berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha Lie) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah kandung dan ibu sambungnya. Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait