Tak Terima Nama Anaknya Ditiru, Franda Tuai Cibiran Netizen

Christiya Dika Handayani Senin, 9 September 2019 20:30:23
Franda belakangan tengah jadi perbincangan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda belakangan tengah jadi perbincangan. Hal ini terkait dengan kemarahannya pada seorang netizen yang kedapatan memiliki nama yang sama dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker atau yang disapa Vechia.

Kejadian ini bermula saat istri Samuel Zylgwyn itu memberikan komentar di akun Instagram bernama Zylvechia Kimberly. Di tulisannya, Franda tampak tak terima netizen tersebut memakai nama putrinya yang menurutnya cukup lama menemukan nama itu.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda seperti yang terlihat di tangkapan layar yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Minggu (8/9).

"Aduh, lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirnya susah-susah lho. Cari nama yang bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya," lanjut Franda.

Sejumlah netizen yang melihat hal ini pun memberikan komentar bernada cibiran. Banyak dari mereka tak setuju dengan sikap Franda yang tak memperbolehkan orang lain meniru nama anaknya.

"Lebay akh, sebelom dia punya anak n dkasih nama itu, udh bnyk orang luar sana yg namanya juga sama, jatohnya kek norak," kata seorang netizen.

"Kenapa gak dipatenkan aja mbiak nama anaknya? Apa kabar yg namanya sri, siti, budi, ayu, putri, agus, ahmad yg dipake jutaan orang emaknya pada demo gak? Heran," sambung netizen lain.

"Ya Alloh ga sangka franda seegois ini, bukannya ini udah resiko public figure ya? Nama2 peran disinetron kalo booming ajah banyak kok mamak2 yang jadi pake nama2 tsb buat anak2nya aku herman," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.