Momen Ulang Tahun Ahok, Perut Buncit Puput Nastiti Bikin Salfok

Indra Kurniawan Kamis, 1 Juli 2021 14:30:18
Momen Ulang Tahun Ahok, Perut Buncit Puput Nastiti Bikin Salfok (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (29/6) lalu genap berusia 55 tahun. Tak ada perayaan, Komisaris Utama Pertamina hanya kumpul keluarga di rumah

Membagikan foto-foto momen bahagia ultah di akun Instagram bersama, sang istri, Puput Nastiti Devi, menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk sang suami tercinta.

"Selasa, 29 Juni 2021. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu! God Bless You & We Love You Always," demikian keterangan foto yang ditulis akun @btpnd yang dikelola bersama, Ahok dan Puput.

Dalam foto tampak Ahok dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama kompak mengenakan baju seragam, sementara Puput mengenakan dress batik warna biru dongker. Dengan wajah berseri, Ahok dan Puput berpose berdiri sementara Yosafat digendong Ahok. 

Di depan mereka tampak ibunda Ahok yang duduk di kursi. Tampak kue ulang tahun di atas meja. Namun perhatian netizen tertuju pada perut buncit Puput. Mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan tampak sedang hamil anak kedua. 

Saat momen ultah Puput Mei 2021 lalu, ia sempat merespons ucapan ultah dari seseorang yang menyertai kata bumil. Pun saat momen Imlek lalu, ada yang mengucapkan dengan menyelipkan doa untuk kehamilan Puput. 

"Happy birthday bumil cantik, sehat sehat selalu ya," ucap pemilik akun @ran****. "Terima kasih banyak mbak Rani. Sehat-sehat selalu juga mbak," respons akun @btpnd. "Gong Xi Fa Cai Tante Puput, Pak BTP, Oma, Koko Yosafat..sehat selalu bumil, sehat sekeluarga, banyak rezeki, berkah berlimpah, bahagia selalu. Aamiin," ucap pemilik akun @dev****.

"Terima kasih banyak. Doa yang terbaik juga untuk kamu dan keluarga. Amiiiinnn," balas akun @btpnd. 

Puput melahirkan buah hati pertamanya 6 Januari 2020 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Yosafat lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore