Terus Membaik, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Ari Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 14:00:43
Tukul Arwana

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Tukul Arwana terus membaik setelah sempat mengalami pendarahan otak. Kabar tersebut disampaikan Rizki Kimon, manajer Tukul, kepada wartawan Senin (23/5) petang kemarin. 

Menurut Kimon, seiring kondisinya yang semakin baik, Tukul Arwana sudah mendapat izin dari dokter untuk bepergian ke luar rumah. Keluarga pun mengajak Tukul melepas penat ke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Ancol, Jakarta Utara. 

Di momen Idul Fitri lalu, Tukul Arwana juga sempat jalan-jalan dan menginap di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama keluarga besarnya.

“Itu bagian dari refreshing saja sih, bukan bagian dari terapi. Untuk terapinya mas Tukul masih rutin sampai sekarang,” ungkap Kimon.

Kendati demikian, Tukul Arwana masih belum bisa beraktivitas normal. Selama di luar rumah, pembawa acara Bukan Empat Mata itu harus terus menggunakan kursi roda. 

“Dia happy. Mungkin karena suasananya mendukung dan kemarin banyak keluarga datang dari Semarang dari Padang juga ada. Di Puncak itu dari lebaran hari pertama sampai hari keempat,” pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore