Meichan Ganti Nama Panggung jadi Dita, Ini Alasannya

Supriyanto Jumat, 16 Maret 2018 13:10:02
Tidak hanya nama, Meichan juga ingin mengubah imejnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meichan kembali ke industri musik setelah vakum sejak 2015 karena ikut suami ke Singapura. Meichan pun memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi Dita, yang diambil dari nama lahirnya, Dita Anggraeni.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Meichan mengungkap alasan mengganti nama. "Apa ya. Udah tua kalau pakai Meichan. Jadi pengin balik dengan nama sesuai akta kelahiran. Sesuai nama pemberian orangtua," ungkapnya, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Tidak hanya nama, Meichan juga ingin mengubah imejnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Tidak hanya nama, Meichan juga ingin mengubah imejnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Keluarga dan manajemen mendukung penuh keputusan Meichan. "Karena nama asli aku Dita dan mama lagi sakit dia manggilnya Dita Dita Dita. Aku yang, udah ahh mau balik nama asli aja. Itu yang bikin semakin kuat (pilih nama Dita)," kata Meichan.

Tidak hanya nama, Meichan juga ingin mengubah imejnya. "Ganti imej maksudnya projek baru aku kan out of the box, bukan lagu pop, benar-benar aneh dan ajaib gitu," beber Meichan.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.