Ngamuk Lagi, Jaya Bachchan Dipelototin Amitabh Bachan

Vallesca Souisa | 18 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaya Bachchan dari waktu ke waktu, hingga lintas zaman terkenal sangat membenci para pencari warta. Sudah berkali-kali ia ngamuk pada wartawan, memaki, menghardik, setiap kali wartawan mendekatinya atau mengambil fotonya, bahkan dari kejauhan. 

Untuk kesekian kalinya, di awal tahun 2023 ini, Jaya Bachchan ngamuk lagi pada wartawan! Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan berada di bandara Indore. Para juru kamera foto terus mengejar, mengerubuti mereka mengambil foto. Wajah Jaya Bachchan pun langsung masam dan gusar. Dia mulai menggerutu. Dan ketika para juru kamera foto tak berhenti juga memotret wajahnya, dia mulai menghardik. 

“Jangan potret wajahku, kalian tidak mengerti bahasa Inggris,” ucap Jaya Bachchan, dari Instagram Varindertchawla, dikutip Bollywoodlife, Rabu (18/1).  Jaya langsung jalan terburu-buru. 

Amitabh dan Jaya Bachchan (Istimewa)

Sebelumnya di tahun 2022, Jaya juga mengamuk pada paparazi yang coba-coba memotretnya saat perayaan Diwali di rumahnya.  Nggak cuma ngamuk, dia mengejar paparazi di depan rumahnya dan berteriak-teriak. "Pergi kalian! Pergi! Apa tidak bisa mengerti apa yang saya katakan?"  Kali ini, Amitabh Bachchan yang biasanya diam, dia keluar hingga ke perkarangan dan memelototi tindakan Jaya Bachchah. Diam dan terus menatap istrinya itu, sampai Jaya masuk kembali ke dalam rumah. 

Ada apa sebenarnya antara Jaya Bachchan dan para pewarta? Bunda yang satu ini tampak sangat sinis dan sentimen sekalil. 
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait