Anupamaa Pingsan Dalam Kebakaran, Akankah Selamat?

Vallesca Souisa | 24 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anupamaa merupakan serial India andalan ANTV yang juga menjuarai rating di negara asalnya. Perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi konflik utama dalam serial Anupamaa. Selain itu, serial Ini juga menceritakan tentang Anupamaa (Rupaly Ganguly) yang selalu mementingkan keluarga dan rela berkorban bagi kelaurganya meskipun dihina karena statusnya sebagai ibu rumah tangga.  

Lalu bagaimana kelanjutan serial Anupamaa hari ini, 24 Januari 2023 yang memasuki episode ke 41? Berikut sinopsisnya. 

Kavya mencoba menghasut Vanraj melawan Anupama. Toshu ingin pergi ke Mumbai tetapi Kinjal tidak setuju dan terjadi keributan. Sementara dia memanggil pengacara ke tempatnya, Vanraj menolak untuk menceraikan Anupamaa. Apakah keputusan itu akan berubah?  

Walaupun Anupamaa mengatakan bahwa rumah mereka sepi tanpanya, Sweety terus terang mengabaikan Anupamaa. Situasi menjadi lebih buruk ketika Vanraj mengajukan surat cerai kepada Anupamaa, mengutip klaim yang berlebihan terhadapnya.  

Ketegangan mulai tumbuh di rumah saat orang mulai memihak, membuat Anupamaa tidak berdaya. Anupamaa tidak bisa apa-apa saat ada yang menyalahkannya. Samar tidak terima dengan perlakuan Vanraj sampai tidak ingin mengakui bahwa ia adalah bapaknya. Belakangan, Samar membuat keributan di rumah Kavya. 

Polisi tiba di Shah untuk menangkap Samar yang dituduh secara berlebihan oleh Kavya. Anupamaa sangat marah saat mengetahui Kavya lah yang melaporkannya.  Belakangan, Anupamaa datang ke rumah mereka dan mengancam Vanraj dan Kavya. Dia mengatakan bahwa dia akan membalas dendam atas apa yang Kavya telah lakukan kepada Samar. Kavya menarik kembali keluhan tersebut setelah Anupamaa mengancam Kavya dan Vanraj. Akhirnya Samar bisa kembali ke rumah namun Anupamaa marah kepadanya. Belakangan, Pakhi memarahi Kavya karena berkomentar buruk tentang Anupamaaa.  

Anupamaa diminta untuk pindah kelas karena kelas lama bocor. Kelas yang baru memiliki kompor gas yang akhirnya membahayakan murid. Anupamaa kaget melihat api di kelasnya. Setelah menyelamatkan nyawa murid-muridnya, dia jatuh pingsan. Semua keluarganya datang untuk menyelamatkannya bahkan Vanraj pun datang.  

Leela menjadi emosional melihat Anupamaa pulang dengan selamat sementara Vanraj memperingatkan ayahnya. Belakangan, kepala sekolah menghadapkan pilihan sulit di hadapan Anupamaa. Dia meminta Anupamaa untuk mengakui bahwa kebakaran terjadi karenanya. Anupamaa tidak terima dan tidak mau tetapi kepala sekolah mengancamnya 

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Anupamaa? Saksikan terus serial Anupamaa setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait