Istri dan Anak Shaheer Sheikh Terjebak Kebakaran, Malam yang Mencekam!

Vallesca Souisa | 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang baik datang dari keluarga Shaheer Sheikh. Benar-benar tak disangka-sangka. Istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor mengalami insiden berbahaya. Terjadi kebakaran malam hari di rumah kediaman orang tuanya di akhir pekan lalu. Saat itu Ruchika Kapoor tengah menginap bersama putrinya. 

Semua berjalan seperti biasa. Hingga tengah malam. Tiba-tiba telepon berdering. Mereka mendapat kabar bahwa kediaman orang tuanya itu mengalami kebakaran. Istri dan anak Shaheer Sheikh saat itu terjebak dan tidak bisa keluar karena asap hitam pekat mengelilingi kamar mereka.

“Pada pukul 01.30 dini hari kami terbangun karena mendapat telepon yang mengabarkan jika kediaman kami mengalami kebakaran. Ketikaa membuka pintu depan, asap tebal membutakan kami sehingga mustahil bagi kami untuk keluar,” tulis Ruchikaa Kapoor dilansir dari Instagram pribadinya @ruchikaakapoor pada Kamis, (26/1). 

Shaheer dan keluarga kecilnya

Ruchikaa Kapoor menyebut malam itu sebagai malam terpanjang dalam hidupnya, karena ia dan sang anak tak dapat menyelamatkan diri dari lantai 15. Karena panik, ia menelepon Shaheer Sheikh yang kebetulan saat itu sedang tidak ada bersama mereka.

“Saking takutnya aku, aku pun menelepon Shaheer untuk menceritakan apa yang terjadi dengan berusaha setenang mungkin. Aku tahu mustahil untuk menyelamatkan diri meski orang-orang menyuruh untuk keluar,” sambungnya.

Untungnya pemadam kebakaran sampai tepat waktu. Saat tim pemadam datang Shaheer Sheikh dan sekelompok laki-laki lainnya sibuk menggeser mobil-mobil yang diparkir sembarangan agar pemadam kebakaran dapat lewat.

Usai datangnya tim pemadam kebakaran, akhirnya insiden tersebut mulai dapat dikendalikan dan akhirnya semua orang selamat tanpa ada korban jiwa.

Shaheer Sheikh sendiri mengunggah rasa terima kasihnya kepada pemadam kebakaran yang sudah bekerja keras menyelamatkan orang-orang saat itu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait