5 Istri Bintang Bollywood Melarang Suaminya Berakting Dengan Beberapa Aktris Ini

Vallesca Souisa | 27 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain karya para selebriti Bollywood, penggemar tentu saja menyoroti kehidupan pribadi mereka. Kadang ikutan kelewat baper. Baik itu dari masih pacaran hingga sudah berumah tangga. 

Kehidupan publik figur pada akhirnya memang mau tak mau menjadi bagian dari konsumsi publik juga. Kisah cinta, lika liku pernikahan ada saja caranya diketahui oleh media dan publik. Menjadi catatan-catatan sendiri dari masa yang lalu hingga terkini. Tahukah, bahwa kehidupan percintaan para seleb di masa lalu ini juga memengaruhi kerja mereka, tak hanya hubungan rumah tangga. 

Berikut ini adalah para istri seleb Bollywood yang melarang suami mereka beradegan atau satu layar dengan beberapa nama, karena ada alasannya, tentu saja. 

#1. Alia Bhatt

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Alia Bhatt gadis yang beruntung, menikahi aktor idolanya, impiannya Ranbir Kapoor. Ranbir adalah aktor dengan catatan percintaan panjang. Ia mengencani banyak deretan aktris papan atas Bollywood. Di antaranya adalah Katrina Kaif. Mereka cukup lama menjalin hubungan, hinnga akhirnya berpisah. Setelah Ranbir mendekati Alia dan menjalin hubungan, Alia meminta satu hal pada Ranbir, yakni tidak lagi bekerjasama satu layar dengan Katrina Kaif. Untuk itu Jagga Jasoos (2017) menjadi film terakhir Ranbir Kapoor bersama Katrina Kaif. 

#2. Kajol

Kajol tak suka Ajay dekat-dekat dengan crush-nya lagi, Karisma Kapoor

Kajol dan Ajay Devgn merupakan salah satu pasangan panutan Bollywood, selain Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Meski tampak sempurna, rupanya Ajay pernah berpacaran dengan aktris Karisma Kapoor di masa lalu, sebelum menikahi Kajol. Maka setelah Ajay menikahi Kajol di tahun 1999, Kajol berhati-hati. Ia mulai mendengar suamiya dikait-kaitkan lagi dengan Karisma Kapoor. Untuk menjaga pernikahannya, Kajol mengultimatum Ajay agar tidak bekerja sama lagi dengan Karisma Kapoor. Film terakhir Ajay dan Karisma adalah Suhaa di tahun 1994. 

#3. Jaya Bachchan

legenda cinta segitiga Bollywood

Ah, ini legenda. Siapa yang tidak tahu akan kisah cinta segitiga antara Amitabh Bachchan, Jaya Bhaduri dan si aktris sensasional Rekha. Mereka bertiga pernah satu layar di film Silsila yang berkisah tentang perselingkuhan. Ini menjadi film terakhir mereka bertiga, sekaligus kerjasama terakhir Amitabh dan Rekha. Amitabh dan Rekha selingkuh bertahun-tahun dan diketahui Jaya. Jaya mengambil langkah ekstrem menemui dan bicara pada Rekha. Memutuskan hubungan itu. Sejak saat itu, Jaya juga melarang suaminya satu proyek film dengan Rekha. 

#4. Katrina Kaif

Katrina masih suka cemburu pada Deepika Padukone

Katrina Kaif dan Deepika Padukone. Keduanya adalah diva Bollywood. Sama-sama seksi dan cantik. Mereka juga pernah menjadi kekasih Ranbir Kapoor. Sempat ada perselingkuhan dan sejak saat itu ada perang dingin antara KatrinaKaif dan Deepika Padukone. Katrina, yang saat ini sudah bahagian menikah dengan Vicky Kaushal, tetap saja, melarang suaminya untuk bermain film dengan Deepika Padukone. Padahal Deepika Padukone juga sudah menikah dengan Ranveer Singh, ya. 

#5. Gauri Khan

Shah Rukh Khan si Raja Drama ini, setia menjalani pernikahannya dengan Gauri Khan. Dari jatuh cinta pada pandangan pertama di tahun 1990an hingga hari ini. Tapi di awal tahun 2000an, SRK pernah terkena skandal. Ini menjadi rahasia umum kalau SRK kena cinta lokasi juga dengan Priyanka Chopra saat mereka membintangi film Don 2. Gauri Khan mendengar ini dan tidak menyukainya. Maka Gauri menghentikan semua bentuk kerjasama yang ada antara SRK dan Priyanka Chopra. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait