Sutradara Ini Bongkar Tabiat Salman Khan di Lokasi Syuting: Suka Bersungut-Sungut

Vallesca Souisa | 4 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kepopulerannya. Banyak cerita tentang sikap Salman Khan yang suka tempramen, kasar, di balik layar. Seperti apa aslinya seorang Salman Khan. Sutradara Kabir Khan baru-baru ini mengungkapkan. Apa yang orang katakan ada sedikit kebenarannya. Ia mengakui kalau Salman suka berdebat di lokasi syuting kadang suka ngambek. Namun seseorang yang masih bisa diarahkan, diberikan masukan. Memang ada caranya. Kabir dan Salman telah bekerja sama dalam tiga film - Ek Tha Tiger, Bajrangi Bhaijaan, dan Tubelight.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Kabir mengatakan bahwa dia berutang banyak kepada Salman, dan bahwa dia tidak akan berada di tempatnya tanpa tiga film yang mereka buat bersama.

“Saya memiliki hubungan kerja yang baik dengannya. Saya sangat menikmati film-film yang saya buat bersamanya,” ujar Kabir Khan melansir dari The Indian Express.

“Dia penuh ide, dia akan selalu datang dan memberi saran. Saya tidak pernah melihatnya sebagai gangguan. Saya sangat senang bahwa Salman Khan memikirkan tentang apa yang telah saya katakan kepadanya, ” lanjutnya.

Kabir Khan mampu meyakinkan Salman dan Salman pun tak pernah menyalahgunakan statusnya sebagai aktor terkenal.

“Ada saat-saat ketika kami tidak setuju tentang berbagai hal, dan kami berdebat dan berdebat, dan dia merajuk, tapi itu selalu… Entah aku bisa meyakinkannya, atau dia bisa meyakinkannya,” cerita Kabir Khan. 

“Tidak pernah sekalipun dalam argumen kami, terutama film yang membuat kami sering berargumen, Salman bersikap ‘Dengar, aku Salman Khan. Aku sudah membuat 50 film blockbusters. Kau baru membuat dua film,’” ujar Kabir.

“Itu adalah kualitas yang luar biasa untuk dimiliki. Dia akan bersungut-sungut, dia akan membantah, tapi dia tak pernah bersikap kurang ajar,” imbuhnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait