Shah Rukh Khan Tak Peduli Jika Film yang Dimainkan Tidak Laku di Bioskop

Supriyanto | 12 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dijuluki King Of Bollywood  karena sudah mengeluarkan lebih dari 80 film Bollywood dan meraih banyak kesuksesan hingga mendapat 14 penghargaan Filmfare.

Awal Februari 2023 ini Shah Rukh Khan kembali merilis film yang dibintangi, Pathaan setelah empat tahun vakum. Pathaan mendapat sambutan positif dan masuk dalam box office. Saat ini penghasilan Pathaan sudah menembus USD 102,9 juta di seluruh dunia.

Jika selama ini dikenal sering membintangi film Box Office, Shah Rukh Khan tidak memungkiri ada juga film yang dimainkan flop atau tidak laku di bioskop. Lantas bagaimana sikap SRK?

Shah Rukh Khan (Instagram)

"Aku dipanggil sosok terhormat di Bollywood, tapi orang-orang terhormat biasanya datang dari kaum orang kaya. Aku seorang fakir. Aku datang ke Mumbai hanya dengan modal Rs 1500 (sekarang sekitar Rp 274 ribuan) dan dengan uang itu aku harus kembali lagi ke kampung halamanku. Aku tidak peduli apakah filmku laris atau tidak, tapi aku mendapat banyak cinta dan nama sejak datang ke sini dan itu tak bisa dirampas dariku," ungkap Shah Rukh Khan dikutip dalam sebuah wawancara media India.

Shah Rukh memulai karier sebagai aktor Bollywood sejak tahun 1992, dengan bermain pada film layar lebar, Deevana. Film tersebut masuk box office dan melambungkan namanya di industri Bollywood.

DDLJ jadi salah satu yang berkesan di hati masyarakat India. Namanya makin populer semenjak membintangi Kuch Kuch Hota Hai hingga Kabhi Khusi Kabhie Gham.

Pathaan jadi rilisan terbaru Shah Rukh Khan. Film ini menampilkan Deepika Padukone dan John Abraham yang diproduksi oleh Yash Raj Films.

Film ini berhasil membuat para penontonnya terhibur dan bersuka ria. Kehebohan-kehebohan pun terjadi di bioskop saat mereka menyaksikan Pathaan.

"Adegan-adegan yang dihadirkan di sana sangat menghibur. Orang-orang banyak yang berdiri dari kursinya, menari, bersorak, dan tepuk tangan saat melihatnya. Ini sungguh unik. Salah satu yang jarang terjadi di beberapa tempat. (Kini) Hal itu terjadi di mana-mana, mulai dari Amravati, Akola atau Jaipur dan Jodphur. Bahkan tempat kecil seperti Bilaspur. Ini berarti ada suatu magis yang bisa membuat para penonton menggila dan bergembira," terang Komal Nahta, seorang analis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait