Heboh, Video Deepika Padukone Naik Pesawat Kelas Ekonomi Beredar di Media Sosial

Supriyanto | 19 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone dikenal sebagai aktris Bollywood papan atas dengan bergelimangan harta. Selain penghasilan dari industri hiburan, ia juga memiliki label fashion All About You yang membuatnya makin kaya.

Di luar itu, Deepika Padukone juga seorang model yang memanfaatkan platform media sosialnya untuk endorsement. Dengan total pengikut 72 juta di Instagram, tentu tak sedikit ongkos endorse-nya.

Bahkan film terbarunya bareng Shah Rukh Khan, Pathaan, bahkan sudah mengantongi lebih dari Rp 1,78 Triliun di seluruh dunia sejak pertama kali tayang hingga tengah Februari 2023 ini.

Namum belakangan ini meski Deepika Padukone merupakan salah satu bintang ternama Bollywood, banyak yang tak menyangka dirinya bepergian naik pesawat kelas ekonomi.

Depika kepergok naik pesawat kelas ekonomi setelah beredar videonya di media sosial hingga viral. 

Dalam video tersebut tampak Deepika Padukone mengenakan jaket oranye-biru dan topi oranye. Sambil menunduk Deepika berjalan ke sebuah arah diduga menuju toilet pesawat.

Walau belum ada konfirmasi dari Deepika Padukone soal kebenaran kabar yang beredar, ruoanya hal tersebut rmenuai kontroversi. Ada fans yang memuji ,ada juga yang malah menghujat.

Beberapa netizen kemudian menceritakan pengalaman mereka duduk di kelas ekonomi bersama bintang besar seperti Hrithik Roshan misalnya.

Tahun 2022 lalu, Deepika Padukone mengukir sejarah buat perempuan India. Dia dinobatkan sebagai salah satu peraih TIME 100 Impact Award. ni adalah kedua kalinya Deepika Padukone menerima penghargaan dari TIME. Tahun 2018 lalu, dia menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dengan penghargaannya kali ini, Deepika Padukone menjadi perempuan India pertama yang masuk ke daftar TIME.

Depika Padukone dalam video viral yang kepergok naik kelas ekonomi

Jika melihat kegiatan dan popularitas Deepika Padukone di Bollywood, wajar rasanya kalau dalam setiap perjalanan dia naik kelas bisnis atau kelas satu. 

Tapi video yang viral di Reddit tersebut membuat banyak orang melihat Deepika Padukone dari sudut pandang berbeda kini.

Nama Deepika Padukone bersinar bersama dengan sederet aktris dan nama besar lainnya. Sebut saja Gal Gadot, Nicole Kidman, Greta Gerwig, hingga Lena Waithe.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait