Profil Jannat Zubair, Aktris Bollywood yang Menolak Adegan Ciuman

Supriyanto | 23 Februari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood, Jannat Zubair dikenal sebagai sosok selebritis yang konsisten dalam kariernya. Di antara deretan bintang muda, Jannat belakangan jadi sorotan karena menolak adegan mesra bersama Ritvik Arora dalam film Tu Aashiqui.

Dilansir dari Times of India, Jannat pun mengungkap alasan menolak adegan mesra dengan lawan mainnya. Menuru dara berusia 21 tahun itu sang ayah mengajarkannya batasan-batasan baik itu dalam bekerja sebagai aktris maupun dalam kehidupan nyata.

“Ada kebenaran dari apa yang ia (ayahnya) katakan. Aku tak akan melewati batasan itu dengan melakukan adegan intim. Aku telah membuat garis untuk diriku sendiri. Aku akan melihat apakah itu masih ada di dalam zona nyamanku,” ungkap Jannat Zubair baru-baru ini.

Bahkan dalam pengakuannya, Jannat membeberkan jika dirinya belum pernah berciuman dengan pria hingga saat ini. Pernyataan tersebut membuat banyak penggemarnya terkejut, apalagi tren anak muda sekarang biasanya sudah lebih bebas mengeksplorasi seksualitasnya.

Nama Jannat Zubair bukan baru saja muncul di industri Bollywood. Ia memulai terjun di industri tersebut sejak usia 10 tahun dan sempat menjadi kontestan dengan bayaran termahal di acara reality show Khatron Ke Khiladi di mana ia mendapatkan gaji sebesar Rp 360 juta per episode.

Diberitakan Lifestyle Asia, Jannat memiliki pemasukan sebesar Rp 720 juta per bulannya. Jumlah ini didapatkannya dari media sosial dan juga beberapa brand seperti Colgate dan Zandu Care.

Jannat Zubair, Aktris Bollywood yang Menolak Adegan Ciuman (Instagram)

Jannat sendiri sebelumnya disibukkan dengan proses syuting film Kulche Chole, di mana ia menjadi bintang utamanya, Harleen. Ini merupakan kali pertama ia mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai pemeran utama.

“Kulche Chole adalah debutku sebagai aktris utama dan film ini begitu spesial untuk ku. Kita sebagai tim sudah bekerja keras dengan film ini dan ku harap itu bisa diterima di hati para penonton di seluruh dunia,” terang Jannat Zubair.

Meskipun secara keseluruhan film itu tak terlalu mendapatkan respon baik dan pemasukan yang signifikan secara penjualan tiket di bioskop, penampilan Jannat Zubair di Kulche Chole pun mendapatkan pujian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait