Kareena Kapoor: Ketidaksempurnaan Saif Ali Khan Malah Membuatnya Seksi Memesona

Supriyanto | 21 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan disebut sebagai pasangan selebriti favorit di India. Sejak menikah pada tahun 2012, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

Di usia pernikahan 11 tahun ini, Kareena dan Saif telah dikaruniai dua anak lelaki, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan Pataudi.

Kareena Kapoor mengungkap, wajah tampan, tubuh atletis, gelar bangsawan dan popularitas, ternyata bukan faktor yang membuatnya jatuh hati pada Saif Ali Khan. Bintang film 3 idiot ini mengakui suaminya punya banyak kekurangan.

"Saif bukan orang yang sempurna. Malah, ketidaksempurnaan dia yang membuatnya terlihat seksi, memesona, dan memikat. Dia kombinasi segalanya," ungkap Kareena dilansir dari Times of India beberapa waktu lalu.

Kareena juga bercerita, suaminya sering mengingatkan jika ia memakai kata yang salah ketika melakukan wawancara.

"Dia bilang; 'Sayang, kamu tidak bisa membuat pernyataan pada publik jika kamu tidak tahu makna katanya.' Aku lalu minta maaf, dan Saif berkata 'Kamu glamor dan cantik. Kamu cukup tersenyum, dan jangan ucapkan kata yang tidak kamu mengerti," beber Kareena Kapoor.

"Aku bisa mengajak bicara Saif tentang apa saja dan dia akan memberiku saran yang terbaik," tandas Kareena.

Kareena Kapoor: Ketidaksempurnaan Saif Ali Khan Malah Membuatnya Seksi Memesona

Kareena Kapoor adalah aktris Bollywood kelahiran Mumbai, 21 September 1980. Ia dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012. Mereka menganut agama yang berbeda, Kareena menganut agama Hindu dan suaminya adalah seorang muslim.

Rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Pasangan Bollywood yang sama-sama menggeluti dunia film ini kerap bikin baper warganet karena kemesraan mereka.

Namun, dengan Kareena adalah pernikahan kedua bagi Saif Ali Khan. Saif pernah menikah dengan Amrita Singh pada tahun 1991. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua anak, yaitu Ibrahim Ali Khan dan Sara Ali Khan

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait