Salman Khan Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan

Binsar Hutapea | 11 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dilaporkan mendapat ancaman pembunuhan melalui email dari seseorang bernama Goldy Brar.

Menurut Kantor Berita India ANI, polisi sudah mengetahui identitas pengirim email. Sang peneror adalah penduduk Haryana dan saat ini sedang belajar di Inggris. Dia mengirimkan email tersebut pada bulan Maret lalu.

Kepolisian Mumbai saat ini tengah aktif mencari orang tersebut. Demi menjaga keamanan sang bintang, polisi meningkatkan keamanan di luar rumah Salman Khan, lapor Pinkvilla.

Baru-bari ini, di acara Aap Ki Adalat, Salman Khan blak-blakan soal ancaman pembunuhan yang sering menimpanya. Ia mengungkapkanterus menerima ancaman pembunuhan hampir setiap hari dari gengster bernama Lawrance Bishnoi. Lawrance secara terang-terangan telah mengancam akan membunuh Salman jika ia tidak meminta maaf kepada komunitas Bishnoi terkait kasus perburuan liar blackbuck atau antelop India di Rajastan saat syuting film Hum Saath Saath Hain pada akhir tahun 1990-an. Meskipun kasus itu terjadi hampir tiga dekade lalu, Salman masih menerima ancaman pembunuhan dari Lawrance Bishnoi sampai saat ini.

Salman mengakui bahwa ia merasa takut dengan ancaman itu. Ia juga mengatakan tidak bisa lagi mengendarai sepeda di jalan atau bepergian sendirian.

"Lebih baik mencegah daripada menghadapi bahaya. Saat ini, saya tidak dapat lagi mengendarai sepeda di jalan atau melakukan perjalanan sendirian ke mana pun. Ada ancaman serius, itulah sebabnya mengapa saya harus memiliki keamanan," ujar Salman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait