Naik Motor Tak Pakai Helm, Amitabh Bachchan Dikecam Netizen

Binsar Hutapea | 16 Mei 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor legendaris Amitabh Bachchan baru-baru ini menjadi sasaran kritik netizen setelah foto naik motor tanpa menggunakan helm viral di dunia maya.

Dalam postingan di Instagramnya, Amitabh membagikan foto saat dibonceng seorang pria di jalan. Hal itu dilakukannya untuk mencapai tujuan tepat waktu di tengah kemacetan lalu lintas. Tampak Amitabh dan pria tersebut tidak menggunakan helm. 

Ketika netizen melihat sang aktor naik motor tanpa helm, mereka langsung me-mention akun Instagram Kepolisian Mumbai. Polisi kemudian mengatakan bahwa mereka telah memberi tahu devisi lalu lintas tentang hal itu. 

Sadar ulahnya menjadi kontroversi, Big B akhirnya memberi penjelasan di halaman blognya. “Faktanya adalah bahwa ini ada di lokasi syuting di jalan Mumbai.. Ini hari Minggu.. izin resmi diambil untuk syuting di sebuah jalur di Ballard Estate.. izin diberikan untuk hari Minggu karena semua kantor tutup dan tidak ada publik atau lalu lintas .. Satu jalur di kawasan DIBLOKIR dengan izin Polisi untuk syuting .. jalurnya hampir sepanjang 30-40 meter .. Busana yang saya kenakan adalah kostum saya untuk film tersebut,” tulisnya.

Aktor berusia 80 tahun ini lebih lanjut menulis: “AKU BUKAN SATU-SATUNYA YANG MELAKUKAN INI.. Akshay Kumar melakukan ini untuk sampai ke lokasi tepat waktu.. dia memakai helm dll., naik motor pengawal keamanannya.. tidak ada yang bisa mengenali .. dan itu cepat dan efisien.”

Sebagai penutup, Amitabh Bachchan meminta maaf. “Dan maaf, semuanya, karena menimbulkan kekhawatiran dan memberikan konsep yang salah tentang melanggar peraturan lalu lintas .. Saya mencintai kalian semua,” pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait