Postingan Manis Deepika Padukone untuk Ranveer Singh di Hari Persahabatan

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone membuat postingan manis untuk sang suami Ranveer Singh, di Hari Persahabatan yang di India dirayakan setiap Minggu pertama di bulan Agustus.

Melalui unggahan di Instagram, aktris Pathaan ini mengungkapkan kegembiraan bisa menikahi sahabat terbaiknya.

“Menikahlah dengan sahabat terbaikmu. Saya tidak mengatakan hal ini dengan enteng. Benar-benar, temukan persahabatan yang paling kuat dan paling bahagia dalam orang yang kamu cintai," tulis Deepika.

"Seseorang yang berbicara baik tentangmu. Seseorang dengan siapa kamu bisa tertawa. Jenis tawa yang membuat perutmu sakit, dan hidungmu mendengus. Jenis tawa yang memalukan, tulus, dan menyembuhkan."

Deepika melanjutkan, "Kecerdasan itu penting. Hidup terlalu singkat untuk tidak mencintai seseorang yang membiarkanmu menjadi orang bodoh bersamanya. Pastikan mereka adalah seseorang yang membiarkanmu menangis juga. Kehampaan akan datang.

"Temukan seseorang yang ingin kamu miliki di sampingmu melalui saat-saat tersebut. Yang paling penting, menikahlah dengan seseorang yang membuat gairah, cinta, dan kegilaan menyatu dan mengalir melaluimu. Sebuah cinta yang tidak akan pernah melunak - bahkan ketika air menjadi dalam dan gelap."

Melihat postingan sang istri, Ranveer Singh memberi komentar emoji hati.

Kisah cinta pasangan ini dimulai ketika mereka bermain bersama dalam film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela karya Sanjay Leela Bhansali pada 2013.

Setelah enam tahun pacaran, Deepika dan Ranveer menikah pada bulan November 2018.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait