Saat Abhishek Bachchan Merasa Risih Dipuji Ayahnya, Amitabh Bachchan

Binsar Hutapea | 10 Agustus 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amitabh Bachcan adalah bintang terbesar dalam sejarah Bollywood. Karier dan ketenarannya berlangsung selama lebih dari 50 tahun.

Namun, di balik semua itu, Amitabh adalah seorang pria sederhana yang mencintai keluarganya dan anak-anaknya, serta ingin dunia tahu tentang pencapaian mereka. Ini bisa dilihat dari unggahan media sosialnya di mana Amitabhdengan murah hati berbicara tentang film-film yang dibintangi putranya, Abhishek Bachchan.

Saat ini, Abhishek bersiap untuk film Ghoomer di mana dia berperan sebagai pelatih untuk pemain kriket lumpuh, yang dimainkan Saiyami Kher.

Amitabh Bachchan (Instagram)

Dalam wawancara baru-baru ini Abhishek mengatakan bahwa Amitabh tak sungkan memuji karier dan pencapaianya di depan umum. Hal ini sempat membuatnya risih. Bahkan, ketika dia meminta ayahnya untuk tidak terlalu banyak memuji, balasan yang dia dapatkan sangat mengagetkan. "Dia bilang, Apa sih ini!! Aku kan ayahmu!'" ungkap suami Aishwarya Rai ini. 

Abhishek sendiri bisa memahami yang dilakukan ayahnya. Sebagai seorang ayah, setiap kali sang anak, Aaradhya, melakukan sesuatu, dia selalu ingin memamerkannya kepada dunia.

Karirnya Abhishek di dunia hiburan dimulai dengan film Refugee pada tahun 2000. Namun, ketenaran baru diraihnya setelah membintangi film Dhoom pada tahun 2004 yang meraih sukses besar. Sejak itu, Abhishek telah muncul dalam berbagai macam peran, dari film drama hingga komedi, dan telah memperlihatkan kualitas akting yang luar biasa dalam setiap perannya.

Selain menjadi seorang aktor, Abhishek juga dikenal karena sifatnya yang rendah hati dan kepribadiannya yang hangat. Dia terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi dan sosial, serta berpartisipasi dalam kampanye-kampanye penting seperti pendidikan anak-anak dan kesetaraan gender.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait