Ngeri, Kelakuan Penggemar Abhishek Bachchan Sampai Memotong Pergelangan Tangan

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa memandang remeh artis India. Apalagi aktor dan aktris kelas Bollywood. Pasalnya, mereka sekelas bintang Hollywood yang kiprahnya diakui dunia. Penggemarnya pun tersebar di seluruh penjuru dunia dan mereka-mereka ini adalah penggemar yang fanatik.  Mereka tipe penggemar yang akan melakukan apapun, berjuang mati-matian untuk bisa bertemu idolanya. Dan akan membela idolanya habis-habisan juga, seandainya idolanya kenapa-kenapa. 

Berikut ini ada segelintir kisah dari penggemar Salman Khan dan Abhishek Bachchan. Contoh dari beberapa penggemar yang sangat fanatik. Kadang sampai menarik perhatian publik. Sautu kali, demi bertemu Salman Khan, ada seorang fans yang melakukan aksi puasa ekstrem. Ia tidak makan dan minum, berada di dekat kediaman Salman. Kena panas dan hujan, hanya berlindung dalam tenda tipis yang dibawanya. Untung saja, fans ini tidak sampai kenapa-kenapa dan membuat berita heboh. 

Selain itu, ada penggemar Abhishek Bachchan yang bahkan bertindak lebih ekstrem. Penggemar Abhishek, sampai rela menggores pergelangan tangannya sendiri sampai mengeluarkan darah, di depan rumah Abhishek. Hal ini dilakukan bukan demi bisa bertemu Abhishek, melainkan untuk menunjukkan tanda kasih sayang dan pernyataan cintanya pada sang idola. Serius, harus begini banget caranya? 
Tidak diketahui secara jelas, bagaimana kelanjutan cerita penggemar ini atau bagaimana nasibnya. Tapi upaya ekstrem ini, tampkanya tak digubris oleh Abhishek. 

Hal seperti ini juga pernah dilakukan oleh penggemar Indonesia, untuk artis idolanya, yakni aktor TV India yang pernah ke Indonesia. Saking ingin bertemunya dan ingin mendapat perhatian dari artis pujaannya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait