Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dikabarkan Balikan, Nama Laura Moane Terseret

Siti Adisya Kirana | 13 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasangan yang sempat putus beberapa waktu lalu ini diisukan kembali menjalin asmara.

Isu tersebut muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto Instagram Story yang menunjukkan mereka sedang menikmati hidangan steak di tempat yang sama. Steak yang mereka makan terlihat serupa, dengan piring berwarna hitam.

Selain itu, netizen juga menemukan kemiripan pada busana koki yang dikenakan oleh orang di balik kamera pada foto mereka. Hal ini semakin memperkuat rumor bahwa mereka memang sedang bersama.

Rumor balikan Al dan Alyssa ini menuai berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung mereka, namun tak sedikit pula yang merasa kasihan dengan Laura Moane, kekasih Al sebelumnya.

Banyak netizen yang mengkritik Al Ghazali karena dianggap tidak memiliki pendirian dalam memilih pasangan. Mereka mempertanyakan keseriusan Al dalam menjalin hubungan dengan Laura Moane, mengingat ia dikabarkan kembali berhubungan dengan Alyssa.

Netizen juga memberikan simpati kepada Laura Moane yang baru saja menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Mereka merasa Laura tidak berhak diperlakukan seperti ini.

“Kalo Sekiranya Hubungan Yg Lama Blm Usai...Jangan Coba2 Buka Hubungan Dengan Yg Baru,” tulis salah satu netizen.

“Asli itu sakit banget.. pernah di posisi di tinggalin demi mantan.. gila sih kalo masih ada rasa sama mantan ngapain deketin cewek lain.. cuma buat pelampiasan aja.. udah terlanjur sayang banget lagi,” sahut lainnya.

Hingga saat ini, baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise belum memberikan klarifikasi resmi terkait rumor tersebut. Namun baru-baru ini, keduanya kedapatan bersama saat menghadiri sebuah acara party.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait