Keputusan Bersama, Alyssa Daguise Ungkap Penyebab Putus dengan Al Ghazali

Indra Kurniawan | 8 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Daguise tak bisa dipisahkan dari Al Ghazali. Begitu sebaliknya. Enam tahun bersama bukan waktu yang singkat. Kini mereka tak lagi bersama sebagai sepasang kekasih.

Kepada Sanjay Mulani di kanal YouTube MD Entertainment, Alyssa membenarkan sudah putus dengan Al Ghazali.

"Dengar-dengar udah enggak (pacaran sama Al)?" tanya Sanjay.

"Udah enggak," jawab Alyssa sambil tersenyum penuh arti.

Keputusan berat namun harus diambil karena jalan mereka sudah beda. Alyssa menyebut ia dan Al tak berjodoh. Keputusan tersebut adalah yang terbaik.

"Saya pikir kami berdua memutuskan, mungkin kami jalannya udah beda, kami udah enggak jodoh aja," kata Alyssa yang memerankan Vera dalam film Catatan Si Boy.

"Dan saya pikir pada akhirnya jika kamu berdua memiliki persepsi yang berbeda tentang hidup kamu, saya pikir kamu harus terus berjalan. Enggak apa-apa," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

"Kalau dulu kalau kecil (ngomongnya) kenapa sih kayak begini. Tapi sekarang kan ngomongnya pasti 'Ya udah enggak jodoh, mau gimana lagi'," jelas Alyssa.

Melalui kanal YouTube Maia AlElDul TV, Al Ghazali mengaku memutuskan Alyssa setelah salat istikharah. Dia melakukan salat itu atas saran Maia Estianty. Ternyata Al mendapatkan jawaban yang membuatnya harus mengakhiri hubungan dengan Alyssa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait