Gagal Nikah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise Ogah Pacaran Lagi

Indra Kurniawan | 9 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pacaran lama, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah ada pembicaraan tentang pernikahan. Tidak hanya mereka berdua, melainkan dengan keluarga masing-masing. Mereka bahkan sudah mencari rumah untuk ditinggali bersama setelah menikah nanti.

Kepada Sanjay Mulani untuk konten Hello Story di kanal YouTube MD Entertainment, Alyssa mengungkap, enam tahun saling kenal tidak mungkin tidak ada pembicaraan tentang pernikahan. Apalagi dalam lebih dari setahun terakhir, pembicaraannya semakin intens dan melibatkan keluarga.

"Karena kami pacaran lama, pasti ada targetnya, ini mau kemana. (Karena itu) omongan (ke arah pernikahan) pasti ada. Emang ada banget. Sama keluarga juga. Enggak mungkin enam tahun pacaran doang. Lumayan, ya setahun lebih ada omongan itu," kata Alyssa.

Rencana tinggal rencana. Impian Al dan Alyssa bersanding di pelaminan tak dapat terwujud, setidaknya untuk saat ini. Pasangan yang sudah enam tahun saling kenal ini memutuskan untuk berpisah.

"Tapi ya balik lagi, sudah tidak berjodoh, sudah jalan berbeda," kata pemeran Vera dalam film Catatan Si Boy garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Berstatus jomlo, Alyssa Daguise tak lagi berpikir untuk nikah muda. Ia ingin fokus karier dan bisnis dulu.

"Aku sekarang mikirnya kayak, 'Kayaknya nikahnya (umur) 30 aja deh' Ada perubahan (pandangan hidup). Dan next pacar aku ini suami, gitu. Aku udah enggak mau pacaran-pacaran lagi," tutur model kelahiran 25 Maret 1998.

"Jadi stay tuned kapan itu. Enggak tahu siapa (calonnya). Tunggu aja. Yang penting karier dulu," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait