Putus dari Al Ghazali, Unggahan Alyssa Daguise Soal Perselingkuhan Bikin Penasaran

Ari Kurniawan | 5 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise gagal mencapai pelaminan. Dua sejoli itu diketahui sudah mengakhiri hubungan mereka. Al Ghazali yakin untuk menyudahi kisah cintanya dengan Ayssa Daguise setelah melakukan istikarah. 

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya," cerita Maia Estianty dilansir dari Youtube MAIA ALELDUL TV.

Menurut Maia Estianty, Al Ghazali sudah sangat yakin untuk putus. Al percaya keputusan yang dia ambil merupakan jalan terbaik.

Sementara itu, unggahan Alyssa Daguise di TikTok jadi sorotan netizen lantaran menyinggung soal perselingkuhan.

Sound tersebut berbunyi "I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me' atau yang artinya 'Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh".

Dalam video yang diunggahnya, Alyssa Daguise terlihat tersenyum dan mengacungkan jempolnya, tanda sepakat dengan apa yang disampaikan di sound tersebut.

Unggahan Alyssa Daguise tak ayal mengundang rasa penasaran netizen. Apakah perselingkuhan jadi penyebab kandasnya hubungan Alyssa dengan Daguise? 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait