Al Ghazali Benarkan Punya Buku Nikah, Netizen Penasaran Siapa Sosok Pendampingnya

Supriyanto | 19 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali baru-baru ini ramai dibicarakan setelah buku nikah yang berisi foto dirinya bersama seorang wanita muncul di media sosial. Banyak warganet berspekulasi bahwa Al Ghazali memang diam-diam sudah menikah.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, Al Ghazali tampak santai menanggapinya. Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun membebaskan netizen mengambil kesimpulan sendiri.

"Komentarnya ya kalian komentar sendiri deh," ujar Al Ghazali saat berbincang dengan wartawan soal film Mengejar Surga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Meski demikian, Al Ghazali membenarkan soal adanya buku nikah tersebut. Kekasih Alyssa Daguise itu tidak juga memberi keterangan mengambang saat ditanya foto perempuan di dalam buku nikahnya. Pasalnya, foto wajah perempuan tersebut disamarkan untuk menutupi identitas aslinya.

"Apa ya ngomong apa ya. Ya buku nikah itu memang benar cuma foto ceweknya belum tahu kan siapa," kata Al Ghazali.

Al sengaja memberi keterangan setengah-setengahagar netizen penasaran. Meski demikian Al Ghazalibtidak menampik jika di usianya sekarang sudah mulai berpikir untuk menikah.

"Karena memang masih rahasia belum boleh kasih tahu. Tapi membenarkan buku nikah itu emang ada. Sudah-sudah (siap menikah muda). Mental fisik Insya Allah siap," pungkas Al Ghazali.

Sebelumnya, sebuah akun TikTok mengunggah sebuah video yang menampilkan foto Al di dalam buku nikah tersebut. Dalam foto buku nikah terlihat foto seorang laki-laki mirip Al Ghazali yang mengenakan busana serupa seragam sekolah dengan background foto warna merah. Di sisi samping, terlihat pula foto dengan warna latar serupa, tetapi tertutup stiker.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait