Alyssa Daguise Klarifikasi Rumor Nikah Siri dengan Al Ghazali

Indra Kurniawan | 8 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Daguise dan Al Ghazali dikabarkan telah nikah siri sebelum asmara mereka kandas. Beberapa orang terdekat seperti Maia Estianty dan Dul Jaelani telah membantah rumor tersebut. Pun Al juga telah memberi bantahan.

Dalam obrolan dengan Sanjay Mulani untuk Hello Story di kanal YouTube MD Entertainment, Alyssa menceritakan awal mula berembusnya rumor tersebut dari obrolan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Nikah siri gegara obrolan di Puncak aja waktu itu. Obrolannya kerekam padahal enggak ada obrolan nikah siri. Cuma (ada yang bilang) udah nikahi aja, nikahi," ungkap Alyssa.

"Tetiba ada yang ngomong kayak gitu. Padahal enggak sama sekali nikah siri dan enggak sama sekali..kayak belum planning apa-apa. (Itu) kayak benar-benar gosip doang," lanjutnya.

Tentang beredarnya foto dirinya dengan Al Ghazali mengenakan baju adat, blasteran Indonesia-Prancis menjelaskan foto itu hanya untuk iseng. Tidak lebih.

"Kayak untuk private collection kami aja. Ya udah diposting. Orang kira pre-wedding. Padahal sama sekali enggak. Cuma kami iseng aja," terang Alyssa cengengesan.

Enam tahun saling kenal Alyssa tak memungkiri sudah ada pembicaraan ke arah yang lebih serius dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Omongan pasti ada. Sama keluarga juga. Enggak mungkin enam tahun pacaran doang. Tapi memang ada banget (omongan pernikahan). Ya setahun lebih ada omongan itu," beber pendukung film Catatan Si Boy garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Rencana tinggal rencana. Setelah enam tahun mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Apa masalahnya, hanya mereka yang tahu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait