Respons Shah Rukh Khan Saat Diancam Mafia India

Supriyanto | 12 September 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan punya pengalaman tak enak dengan mafia di negaranya sendiri. Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu diganggu hingga diancam oleh para mafia.

Kisah tersebut diungkap oleh sutradara Sanjay Gupta di media sosial Twitter atau X belum lama ini. Sanjay menyebutkan, di tahun 90-an banyak sekali pesohor termasuk bintang film yang mendapatkan ancaman dari mafia di India.

Sejumlah publik figur yang sangat populer merasa ketakutan saat diancam oleh para mafia, namun ada satu nama yang menolak tunduk yakni Shah Rukh Khan.

“Pada 90-an dulu, dunia kriminal (para mafia) melakukan bully ke pada para aktor dan itu masa-masa puncaknya. Shah Rukh Khan adalah satu-satunya yang tak pernah tunduk,” buka Sanjay Gupta di X beberapa waktu lalu.

Kala itu justru Shah Rukh Khan menunjukan perlawanannya. Istri Gauri Chibber itu menantang, memilih mati daripada bekerja pada mafia.

“Ia (Shah Rukh Khan) bahkan berkata, ’Tembak saja aku, aku tak akan bekerja untuk kalian karen aku adalah Pathaan.’ Dan ia pun masih tetap menjadi orang yang sama hingga hari ini,” ungkap Sanjay Gupta.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan pernah diganggu mafia

Sebelumnya, aktor Bollywood Salman Khan  juga sempat ramai karena berurusan dengan mafia India. Salman dianggap 'menyenggol' kelompok mafia Bishnoi dan ketuanya yang tengah mendekam di penjara Punjabi. 

Pihak Salman Khan pun langsung mengajukan laporan dan tuntutan ke polisi atas beberapa pihak yakni Lawrence Bishnoi dan anak buahnya Rohit Garg serta Goldy Brar. Kini kediaman mereka dijaga oleh polisi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait