Sridevi Meninggal Bukan karena Tenggelam, Suami Ungkap Penyebabnya

Supriyanto | 9 Oktober 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris terkenal Bollywood, Sridevi meninggal pada 24 Februari 2018 di Dubai. Kala itu, meninggalnya Sridevi diduga karena kecelakaan, tenggelam tak sengaja di bak mandi kamar hotel.

Isu soal Sridevi meninggal karena kecelakaan  menimbulkan kontroversi, hingga memunculkan berbagai teori konspirasi. 

Baru-baru ini suami Sridevi, Boney Kapoor membeberkan detail tentang kematian istrinya. 

Dilansir dari Outlook India, Boney Kapoor menyebutkan Sridevi menjalani diet ketat untuk menjaga penampilannya di dunia hiburan. Bajkan diungkap sang suami, Sridevi  terkadang bisa tidak makan seharian.

Boney juga mengatakan Sridevi pernah pingsan karena tekanan darah rendah sejak mereka menikah.

Meninggalnya Sridevi di sebuah bak mandi atau bathub membuat publik ragu hingga mendesak polisi untuk memeriksa Boney Kapoor. Ia dicurigai sebagai dalang kematian Sridevi.

Namun Boney Kapoor menyebut, dirinya sudah menjalani pemeriksaan. Ia diinterogasi selama 48 jam, polisi tidak menemukan hal yang mencurigakan darinya.

Kapoor juga menyebut aktor Nagarjuna pernah mengunjungi mereka dan menceritakan momen ketika Sridevi pingsan saat menjalani diet ketat sebelumnya. Sridevi saat itu juga mengalami kecelakaan di kamar mandi.

Sridevi dan suami, Boney Kapoor

Beberapa hari setelah kematian Sridevi, tim dokter di Dubai mengumumkan penyebab kematian sang artis. Bintang Bollywood tersebut disebut meninggal dunia karena serangan jantung dan menyatakan tak ada hal mencurigakan lainnya.

Sridevi meninggal dunia pada Sabtu malam di Dubai. Ia ke Dubai dalam rangka menghadiri pernikahan kerabatnya. Kabar kematiannya menggegerkan industri Bollywood dan penggemarnya di seluruh dunia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait