Polisi Perketat Keamanan untuk Shah Rukh Khan Usai Adanya Ancaman Pembunuhan

Supriyanto | 13 Oktober 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan kembali mendapat ancaman pembunuhan setelah dua film yang dibintangu pecahkan rekor menjadi film terlaris dalam setahun, Pathaan dan Jawan.

Ancaman pembunuhan tersebut tidak diangap main-main. Hal ini menhadi perhatian kepolisian Mumbai hingga menetapkan status kategori keamanan untuk Shah Rukh Khan menjadi Y+

Dikutip dari Times of India, intelijen kepolisian   menempatkan enam anggotanya dalam tiga shift selama 24 jam untuk menjaga Shah Rukh Khan. Hal itu dilakukan setelah endapatkan laporan terkait sosok pengancam yang tak disebutkan identitasnya.

Selain itu ada lima penjaga dengan bersenjata lengkap yang bertugas mengamankan kediaman King Bollywood untuk mencegah adanya teror atau pun penyusup di sana.

“Dalam pertimbangan atas kemungkinan ancaman pada aktor Shah Rukh Khan, semua pimpinan unit telah meminta untuk menyediakan kategori keamanan Y+ sesegera mungkin hingga komite tingkat tinggi memberikan rekomendasi lanjut dan mengulas keputusan komite tersebut,” bunyi keterangan resmi kepolisian Mumbai, dalam siaran pers yang diberitakan Times Of India belum lama ini.

Sebelumnya sempat diungkap sutradara Sanjay Gupta di X (dulu Twitter, Shah Rukh Khan pernah mendapatkan ancaman dari para mafia yang berkuasa di sana pada era 90-an.

"Pada 90-an dulu, dunia kriminal (para mafia) melakukan bully ke pada para aktor dan itu masa-masa puncaknya. Shah Rukh Khan adalah satu-satunya yang tak pernah tunduk," tulis Sanjay Gupta, sahabat Shah Rukh Khan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait