Cuma di India, Penonton Nyalakan Mercon di Dalam Bioskop Hingga Bikin panik

Supriyanto | 15 November 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cuma di India, penonton bawa mercon kembang api ke dalam bioskop dan dinyalakan saat sedang pemutaran film hingga membuat satu studio panik. Peristiwa tersebut terjadi di  Malegaon, Maharashtra, India belum lama ini. 

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak penonton memenuhi kursi studio bioskop yang memutarkan film Tiger 3, dibintangi Salman Khan. 

Awalnya sebagian besar penonton fokus pada cerita film. Namun beberapa saat kemudian,  muncul sosok pemeran utamanya yakni Tiger yang diperankan Salman Khan yang memicu sekelompok penonton untuk menyalakan kembang api di dalam ruangan bioskop.

Letupan dan ledakan mercon kembang api di dalam studio membuat banyak penonton panik dan berhamburan keluar.Terdengar pula teriakan ketakutan dan juga teriakan bahagia yang mewarnai letupan kembang api tersebut di beberapa sudut ruangan. 

Video tersebut viral hingga membuat Salman Khan buka suara terhadap peristiwa tersebut.

“Aku dengar tentang kembang api di dalam bioskop (saat menyaksikan) Tiger3. Ini berbahaya. Marilah kita menikmati film tanpa membahayakan orang lain. Aman-aman ya,” tulis Salman Khan di X.

Dikutip dari Press Trust of India, kejadian kembang api di dalam bioskop sudah ditangani oleh polisi. 

Ternyata kejadian penonton menyalakan kembang api di dalam bioskop bukan pertama kalinya di India. 

Salman Khan bintang film Tiger 3

Pada 2021 dalam pemutaran film Antim: The Final Truth, beberapa penonton di lokasi berbeda juga menyalakan kembang api di lorong bioskop. Kejadian itu pun terekam dalam beberapa video dan juga menjadi viral. Dan lagi-lagi tindakan aneh itu dilakukan saat Salman Khan yang berperan sebagai Inspektur Rajveer Singh Sandhu muncul di layar.

Salman Khan langsung memberikan pernyataan agar para fansnya tak melakukan tindakan berbahaya itu.

“Ku mohon pada semua fans untuk tak menyalakan kembang api di dalam bioskop karena itu terbukti bisa membuat kebakaran hebat dan membahayakan nyawa kalian juga orang lain,” pintanya.

“Untuk pemilik bioskop juga tolong jangan izinkan kembang api di bawa masuk ke dalam bioskop dan pihak keamanan harus menghentikan mereka di pintu masuk. Nikmati saja filmnya dengan berbagai cara tapi tolong jangan abaikan permintaanku ini para fans ku…. Terimakasih,” pungkas Salman Khan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait