Belum Berencana Pensiun Berakting, Jennifer Lopez : Mungkin saat Berumur 90 Tahun

Binsar Hutapea | 2 Desember 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez (54) meyakini bahwa seorang wanita semakin menarik saat makin tua. Menurutnya, industri hiburan Hollywood kini memberikan perhatian lebih besar aktor wanita berumur, dan hal ini membuat Jennifer bersemangat untuk terus bekerja dalam waktu yang panjang.

Dalam wawancara dengan majalah Elle edisi Desember/Januari Jennifer mengungkap soal perubahan tersebut.

"Seiring bertambahnya usia dan pengalaman, seseorang  menjadi pribadi yang lebih kaya dan memiliki lebih banyak yang bisa ditawarkan. Ide bahwa 'tidak ada yang benar-benar berharga dari menonton seorang wanita berusia di atas 30 tahun' sangat konyol, malah sebaliknya. Itu hanya membuat saya tertawa. Sudah banyak yang berubah, dan menurut saya, itu pantas. "

"Masyarakat kini menyadari bahwa wanita semakin menarik seiring bertambahnya usia. Mereka menjadi lebih bijaksana dan kaya akan karakter. Semua itu sangat indah dan menarik, bukan hanya secara fisik, tetapi juga dari dalam, kecantikan yang Anda peroleh saat semakin tua, juga kebijaksanaan yang Anda dapatkan."

Jennifer sendiri mengaku tidak berencana pensiun dalam waktu dekat.

"Saya melihat diri saya terus bekerja sepanjang yang saya inginkan. Saya tidak tahu sampai usia berapa (terus berkarier)."

"Mungkin (sampai usia) 70, mungkin 80, mungkin 90, saya tidak tahu," ujar istri Ben aktor Ben Affleck itu.   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait