Cerita Rhea Chakraborty Dipenjara karena Dituding Penyebab Kematian Sushant Singh Rajput

Supriyanto | 19 Januari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Rhea Chakraborty sempat mendekam di penjara selama hampir sebulan karena memasok narkoba untuk mantan kekasihnya, Sushant yang sudah meninggal pada 2020 lalu. 

Rhea Chakraborty menghabiskan waktu selama 28 hari di penjara Byculla dan dinyatakan bebas setelah membayar denda.

Sepeninggalan kekasihnya, Sushant Singh Rajput imej negatif ditujukan kepada Rhea Chakraborty. Sang aktris juga disebut-sebut sebagai penyebab Sushant meninggal dunia. Publik pun mengecam Rhea, berharap dirinya dipenjara sebagai hukuman atas kejadian tragis tersebut.

Setelah lama bungkam, Rhea Chakraborty akhirnya buka suara atas kejadian tak enak dalam hidupnya, hingga mempengaruhi mental dan fisiknya. 

Dalam wawancara bersama Chetan Bhagat, Rhea Chakraborty mengaku ada banyak sekali orang yang menyalahkannya atas kematian Sushant Singh.

Meski hingga sekarang membantah, Rhea mengaku tudak mengapa jika dirinya harus dipenjara untuk menebus tanggung jawab yang tidak dilakukannya.

“Biarlah aku masuk penjara. Banyak sekali orang yang mengejarku, yang mana membuatku takut. Aku merasa lebih baik semuanya diperjelas, meski akhirnya aku harus mendekam di penjara,” ujar Rhea Chakraborty dalam acara talkshow Deep Talk With Chetan Bhagat, belum lama ini.

Rhea kemudian membeberkan pengalamannya selama berada di penjara. Selama 14 hari ia mendekam di kurungan yang berbeda dengan tahanan lainnya gegara pandemi COVID-19.

“Karena peraturan COVID, aku harus mendekam sendirian di tahanan selama 14 hari. Aku sendirian di sana. Aku sangat kelaparan dan begitu lelah sehingga aku makan apa pun yang diberikan padaku,” tutur Rhea Chakraborty.

Rhea pun ingat betul, petugas hanya memberinya roti dan kuah sayur selama ditahan. 

Selama di sana, Rhea juga lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur, bahkan ia biasa tidur selama 12 jam. Rasa trauma lantas muncul ketika ia melihat betapa kotornya toilet di sana, apalagi mentalnya juga tertekan dengan beragam kejadian yang menimpanya.

Selama di penjara, Rhea Chakraborty merasa orang-orang di sana ternyata jauh lebih baik dibandingkan dengan orang-orang di luar penjara.

“Orang di dalam ternyata lebih baik karena tak ada struktur sosial di penjara. Ini seolah dunia berbeda. Aku mulai merasa bersyukur ketika banyak tahanan tak memiliki dukungan dari keluarganya. Atau mereka tak bisa membayarkan denda. Setidaknya aku masih punya keluarga dan teman,” tandas Rhea Chakraborty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait