Kanye West Dituding Gunakan Bianca Censori untuk Cari Perhatian Media

Binsar Hutapea | 23 Januari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West kerap membuat postingan kontroversial bersama pasangannya, Bianca Censori, di Instagram. Menganalisis pola ini, seorang ahli meyakini bahwa rapper asal Chicago tersebut sengaja menggunakan Bianca untuk mencari perhatian media.

Dalam percakapan dengan The Mirror, Jane Owen dari Jane Owen Public Relations mengatakan: "Kanye jelas bekerja sangat keras untuk mendapatkan perhatian dari publik dan pers dengan memposting postingan yang ekstrem ini."

Jane juga berpendapat bahwa pelantun hit "Donda" ini melakukan tindakan ini dengan tujuan tertentu. "Kanye memahami kekuatan media sosial dan dia membuat langkah-langkah yang sangat terencana untuk menghasilkan perhatian maksimal."

Menjelaskan seringnya memposting mantan Kim Kardashian memposting foto panas Bianca, sang ahli mengatakan bahwa Kanye memiliki keunggulan atasnya karena sifat dominannya.

Kanye West dan Bianca Censori. (Dok Istimewa)

"Dia juga dengan sangat jelas berusaha keras untuk menunjukkan 'dominansinya' atas istrinya dengan menentukan apa yang harus dikenakan atau tidak dikenakan dan secara terbuka memamerkannya."

"Saya tidak mengatakan dia tidak terlibat atau bahwa dia dipaksa, tetapi ini adalah tanda yang jelas dari dinamika kekuasaan di antara mereka yang jelas dia ingin semua orang di dunia ketahui," katanya.

Selanjutnya, Jane percaya bahwa Kanye membuat Bianca melakukan perintahnya, yang tidak bisa dilakukannya dengan Kim Kardashian.

"Mungkin dia selalu menjadi seseorang yang ingin memiliki dinamika kekuasaan dalam hubungan-hubungannya dan tidak bisa melakukannya dengan Kim."

"Sekarang dia bisa melakukannya, dia membawanya ke ekstrem seperti yang dia lakukan dengan segala sesuatu, sepertinya. Singkatnya, ini cara yang sangat efektif untuk menciptakan kehebohan pers dan memberinya kepuasan berkuasa atas istrinya," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait