Shah Rukh Khan Ingin Main Film James Bond, Jadi Penjahat Pun Bersedia

Supriyanto | 17 Februari 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - King of Bollywood, Shah Rukh Khan mengungkap keinginan untuk menjadi tokoh agen mata-mata legendaris, James Bonds. Hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak kecil.

Keinginannya Shah Rukh Khan menjadi James Bond disampaikan saat wawancara bersama Richard Quest dari CNN belum lama ini setelah mendulang sukses besar lewat Pathaan dan Jawan pada tahun lalu.

Namun ada hal yang menghalanginya yakni postur tubuhnya. Kini Shah Rukh Khan pun ingin mencoba tantangan baru, yakni menjadi villain di film James Bond. 

“Aku pengin banget (jadi James Bond), tapi aku kependekan,” ungkap Shah Rukh Khan.

"Penjahat, ya tentu saja. Aku ngerasa cukup pas (warna kulitnya),” jawab Shah Rukh Khan  tertawa usai diberi pilihan oleh Quest menjadi  antagonis.

Di industri film Bollywood, Shah Rukh Khan sudah membuktikan aktingnya dalam memerankan sosok villain. Beberapa filmnya di mana ia menampilkan sisi jahatnya tersebut pun cukup mewakili dan dirasa layak untuk menjadi lawan seimbang dari James Bond.

Seperti halnya film Jawan yang menjadi salah satu film terlaris dari Shah Rukh Khan setelah pandemi COVID-19. Kemunculannya di film tersebut pun berhasil membuat film ini menduduki peringkat kedua dalam catatan film India terlaris sepanjang masa lewat pemutaran secara global dengan pemasukan sebesar USD 140 juta.

Salah satu faktor keberhasilan Jawan adalah kemampuan akting menawan dari Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Azad dan sang ayahnya, Vikram.

Dua karakter utama dalam film tersebut yang memiliki sifat berbeda dan dinamika antara satu sama lainnya itu dimainkan olehnya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Mike Myers dalam seri film Austin Powers.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait