Dari Balkon Rumah, Shah Rukh Khan Sapa Jutaan Penggemar Rayakan Idul Fitri

Supriyanto | 13 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah bintang Bollywood Shah Rukh Khan dijaga ketat oleh puluhan polisi hingga dipasang barikade saat sang aktor merayakan Idul Fitri. Hal tersebut mencegah jutaan penggemar yang datang untuk bertemu dengan Shah Rukh Khan.

Rupanya pemandangan tersebut sudah sering terjadi di saat momen perayaan Udul Fitri. Ribuan penggemar datang dari berbagai daerah di India untuk merayakan Idul Fitri bersama idolanya.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Shah Rukh Khan mengunggah video saat ia menyapa fans yang memadati area depan rumahnya.

Karena banyaknya penggemar, polisi setempat memasang besi penghalang untuk memberikan jarak fans dari rumah bintang film Jawan itu.

"Selamat Idul Fitri semuanya... dan terima kasih membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran," tulis Shah Rukh Khan di akun Instagram miliknya pada Jumat (11/4).

Dilansir dari Hindustan Times, King of Bollywood itu menyapa jutaan fans yang sudah berkumpul di luar rumahnya yang berada di kawasan Mannat, Mumbai dalam rangka merayakan Idul Fitri.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap perayaan Idul Fitri aktor berusia 58 tahun itu muncul di balkon untuk menyapa penggemar. Kemunculan Shah Rukh Khan pun disambut suara gemuruh penggemar. 

Mengenakan kurta putih, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu berdiri sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Tampak suami dari Gauri Chibber itu menguncir rambut panjangnya. Untuk menyapa lebih jauh penggemar yang sudah kumpul di area luar rumahnya, Shah Rukh Khan sampai naik ke pagar balkon.

Terekam dari video fans yang hadir, pada momen itu Shah Rukh Khan didampingi oleh putra bungsunya, Abram Khan. Abram Khan terlihat memakai baju senada dengan Shah Rukh Khan.

Abram terlihat melambaikan tangan ke para penggemar ayahnya. Shah Rukh Khan juga mengucup kening putranya di depan jutaan fans itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ali Kuro
Berita Terkait