Siapa Pacar Abrar Qazi Pemeran Rudraks di Hasrat Cinta?

Alexandra Yaya | 29 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abrar Qazi adalah aktor asal India, pemeran Rudraks si Rockstar di serial India Yeh Hai Chahatein atau Hasrat Cinta (ANTV). Kehadirannya di layar kaca sejak bulan Mei ini sukses menyedot perhatian kaum hawa.

Apalagi memasuki akhir Mei ini, saat tokoh yang diperankannya mulai jatuh hati pada tokoh Preesha (Sargun Kaur Luthra). Penonton mulai terbawa perasaan, dan Abrar Qazi mampu menjalin chemistry yang baik dengan Sargun Kaur Luthra.

Memerankan sosok superstar yang narsis, dan memendam dendam terhadap Preesha, seperi apa sih sosok asli Abrar Qazi? Melalui Live Instagram, di pekan awal bulan Mei lalu, saat promo serial ini, Abrar Qazi memberikan impresi sosok pria yang rendah hati, dan menyenangkan.

Ia tampak ramah, dan mengaku berbeda dengan tokoh Rudraks yang diperankannya. “Aku tidak bisa bermain gitar, sama sekali tidak. Aku tidak bisa bernyanyi, ya mungkin dikit-dikit. Tapi aku ramah terhadap wanita,” ujarnya Ketika berbincang dengan host di Live Instagram tersebut.

Penggemar pun antusias menyambut Abrar Qazi meski hanya dalam ruang Live Instgaram. Tentu saja, salah satu yang bikin penggemar penasaran adalah status Abrar Qazi. Apakah sudah punya pacar atau belum? Siapa pacarnya? Pertanyaan-pertanyaan ini terlontar.

Abrar Qazi bersama Rachi Sharma dalam sebuah proyek drama seri di India 

Abrar Qazi tersenyum menanggapinya. “Kenapa kau menanyakan ini? Apakah kau menanyakannya, karena ingin keluar bersamaku?” Abrar malah kembali bertanya.

Sang host pun menjelaskan, kalau penggemar biasanya akan menanyakan hal seperti ini, karena mereka sangat menyukainya, ingin bertemu, dan tak menutup kemungkinan bermimpi bisa menjadi seseorang yang dekat dengannya.

“Kau ingin tahu siapa pacarku? Maka, kalau nanti aku ke Indonesia, kau harus menemuiku langsung dan bertanya padaku,” kata Abrar. Sontak saja, pernyataan ini dibanjiri emoticon hati. Abrar, sukses bikin para penggemar wanitanya makin kepo!

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait