5 Potret HOT Bintang Naagin, Mouni Roy Bersantai di Bali

Alexandra Yaya | 30 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Mouni Roy? Aktris India ini memiliki wajah yang khas dan familiar di tanah air. Mouni Roy identik dengan serial Naagin. Serial yang pernah mengudara di SCTV, Indosiar, dan ANTV. Saat ini, Mouni Roy sedang berlibur di Bali!

Keberadaannya di Bali, ditunjukkan lewat postingan di akun Instagramnya. Tercatat, sejak 24 Mei lalu, Mouni Roy sudah menunjukkan eksistensinya di Bali. Dalam salah satu unggahannya, Mouni Roy mengenakan dress backless berwarna magenta dan berpose di depan vila. Pada foto ini, ia menambahkan keterangan, “Bali”.

Mouni terlihat sangat menikmati waktunya, bermain di laut, pantai, sampai menjajal wahana-wahana menantang di alam. Berikut potret seksi  nan menggoda Mouni Roy di Bali.

Dimana-Mana Tampil Seksi

Mouni Roy saat berada di villa, Bali

Melalui karakter-karakternya yang diperankan, Mouni Roy memang selalu tampil seksi. Didukung lagi dengan wajahnya yang eksotis. Kesan seksi memang selalu melekat padanya.

Sebagao Shivangi di Naagin, ia tampil dengan kostum minim, mengangkat daya tariknya. wajah eksotisnya juga menonjol di serial Mahadewa yang tayang di ANTV. Mouni dikenal selalu tampil seksi di serial maupun film yang dibintanginya.

Santai Dulu Main Ayunan

(Mouni Roy Instagram)

Mouni Roy telah merambah ke Bollywood, bersanding dengan bintang Bollywood sekelas Akhsay Kumar serta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Mouni membintangi film Brahmashta yang hit di tahun 2022, disandingkan dengan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Di pertengahan tahun 2024 ini, Mouni mengambil “break” istirahat sejenak, untuk rileks dan healing, Bali menjadi pilihannya, menyegarkan diri.

Mouni Roy di Air Terjun

(Mouni Roy Instagram)

Tampil seksi kasual, di air terjun, bermain-main air, di antara turis lainnya dari berbagai negara. Tak ada yang menyadari keberadaannya, tak ada yang sadar juga mereka tengah menikmati air terjun bersama salah seorang aktris Bollywood.

Aktris Kelas Bollywood Melenggang di Pantai Bali

(Mouni Roy Instagram)

Naagin tayang di SCTV, Indosiar, dan diulang di ANTV. Mouni Roy juga dikenal di series Mahadewa ANTV sebagai pemain utama. Juga pernah membintangi film Bollywood, Brahmashta pernah main bareng akhsay kumar juga

Sendiri di Bali, Kemana Suami Mouni Roy?

(Mouni Roy Instagram)

Mouni Roy sayangnya tak menunjukkan dengan siapa ia menghabiskan waktu di Bali. Mouni terlihat sendiri saat menikmati liburannya dan tampil seksi. Padahal Mouni Roy sudah memiliki suami lho, guys. Suaminya adalah Suraj Nambia, seorang pengusaha asal Dubai. Sebelumnya, Mouni Roy juga pernah menjalin kasih dengan Gaurav Chopra, dari serial Uttaran. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait