Amanda Manopo Didatangi Mami dalam Mimpi, Ini Pesan yang Disampaikan

Indra Kurniawan Jumat, 20 Agustus 2021 08:00:23
Amanda Manopo didatangi Henny Agustina Manopo dalam mimpi.

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo didatangi Henny Agustina Manopo dalam mimpi. Kejadian itu dialami pemeran Andin di Ikatan Cinta di hari pertama Henny meninggal.

Firasat bakal ada sesuatu yang terjadi pada Henny rupanya sudah dirasakan Amanda Manopo dua hari sebelum mengembuskan napas terakhir. Dari Jumat (23/8), ia mengaku mendapat beberapa kiriman video dari seorang suster penjaga Henny di Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta.

"Terus gue kayak, 'Mami, kok enggak ada di sini, ya? Mami di mana, ya?' Gue pun tidur enggak bahagia. Jadi tidurnya kiri kanan, kiri kanan (gelisah)," cerita Amanda dilansir dari kanal YouTube G! and Team.

Keluarga Amanda Manopo. (Instagram)
Keluarga Amanda Manopo. (Instagram)

Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7) pukul 16.55 WIB akibat Covid-19 komorbid diabetes. Amanda syok. Semakin sedih lantaran ia tak bisa melihat jasad Henny untuk terakhir kali gegara susah mencari tempat parkir mobil yang kosong.

Tak disangka malam harinya, Henny mendatangi Amanda dalam mimpi. Ia rindu. Kepada putri bungsunya ia berpesan jangan menangis.

"Jujur gue baru sekali doang di-mimpiin sama nyokap. Itu pas hari nyokap meninggal. Tapi gue ngerasa nyokap datang terus (setelahnya), dia pokoknya bilang jangan nangis," Amanda bercerita sedih.

Amanda dan Maminya memiliki hubungan emosional yang sangat erat. Mereka ibarat satu kesatuan yang tak terpisahkan. Di mana ada Amanda, di situ ada Henny. Ada apa-apa Amanda selalu cerita pada Henny. Kesuksesan Amanda saat ini juga tidak lepas dari doa dan peran Henny.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore