Episode Perdana Wedding Agreement The Series Tak Mampu Lewati Bidadari Surgamu

Indra Kurniawan | 21 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Wedding Agreement The Series di slot sore diharapkan dapat mendulang rating bagi RCTI. Namun apa daya jauh dari harapan.

Setidaknya itu tecermin di episode perdana yang tayang pada Jumat (19/5) kemarin. Dilihat dari data rating yang rilis Sabtu (20/5), serial yang dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari duduk di peringkat ke-19 dengan TVR 1,9 dan audience share 7,8 persen. 

Capaian itu masih terpaut cukup jauh dengan para pesaingnya. Magic 5 Indosiar yang tayang setengah jam lebih awal meraih TVR 2,8 dengan audience share 11,8 persen. 

Bidadari Surgamu SCTV yang sejak awal tayang memimpin daftar rating tv menghimpun TVR 5,2 dengan audience share 19,3 persen. Sementara itu Upin & Ipin Bermula MNCTV mengantongi TVR/share 2,3/8,4. 

Bidadari Surgamu tak terkalahkan di slotnya. (tabloidbintang.com)

Ini bukan kali pertama RCTI menayangkan serial web. Terakhir Dikta dan Hukum yang dibintangi Natasha Wilona dan Ajil Dikto. Sayang, performa rating dan share-nya biasa saja. 

Wedding Agrrement merupakan serial web sukses Starvision Plus yang mengudara di platform Disney Plus Hotstar. Serial ini mengangkat kisah cinta Tari (Indah) dan Bian (Refal) yang penuh liku. Mampukah Wedding Agreement tembus 15 besar tangga rating?

RCTI sendiri saat ini mengandalkan 4 sinetron MNC Pictures untuk menemani pemirsa setianya. Sore hari pukul 16.45 WIB Sayap Cinta Terindah, disusul Jangan Bercerai Bunda pukul 19.15 WIB, Ikatan Cinta pukul 21.00 WIB, dan Kesetiaan Janji Cinta pukul 22.30 WIB. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait