Robby Shine dan Nastasya Shine Persembahkan Lagu Oh Mami Papa untuk 2 Anak Perempuannya

Indra Kurniawan | 24 Mei 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan singel "Mister Lova Lova", Robby Shine bersama istri Nastasya Shine kembali merilis singel terbaru bertajuk "Oh Mami Papa". Singel kelima karya Robby dan Nastasya ini merupakan ungkapan perasaan orang tua yang begitu sayangnya terhadap anaknya. 

Menurut Robby, "Oh Mami Papa" terinspirasi saat pertama kali melihat anaknya Jasmine Rich Shine dan Honey Rich Shine terlahir ke dunia. Jasmine lahir pada tahun 2019, sementara Honey 2022. 
 
“Intinya perasaan hati orang tua saat pertama kali melihat wajah anaknya,” ujar Robby dalam peluncuran singel "Oh Mami Papi", Minggu (21/05) lalu.

Berbeda dari singel sebelumnya yang bergenre pop, hip hop dan R&B, "Oh Mami Papa" mengusung dangdut koplo, yang diklaim Robby cocok dengan jiwanya.

"Sebenarnya semua singel yang aku keluarkan berbeda-beda genrenya, tujuannya agar pecinta musik Indonesia juga enggak bosan mendengarkannya. Nah sekarang dangdut koplo,” tambah Robby. 

Diproduseri Ananta Vinnie ini, video musik "Oh Mami Papa" disutradarai Faim Achmad. Menurut Robby konsep video musiknya lebih kepada kegiatan sehari-hari ia bersama istri dan kedua anak perempuannya. Dari bangun tidur, pergi sekolah hingga bermain. 

Robby lebih lanjut menceritakan proses pembuatan lagunya hingga memakan waktu hingga 3 bulan. Tak ada kesulitan berarti sebetulnya kata Robby. Hanya, ia harus mempelajari lebih dalam musik dangdut koplo.

Robby Shine dan Nastasya Shine rilis singel kelima yang dipersembahkan untuk anak-anaknya. (Instagram/Nastasya Shine)

"“Ini pertama kali genre dangdut koplo, jadi harus mempelajari lebih banyak lagi musiknya, apalagikan ada gendang – gendangya jadi harus ada penyesuaian lagi. Tapi semua lancar dan nggak ada kesulitan,” tutur Robby.

"Lamanya pengurangan lirik agar menjadi simpel, karena banyak juga revisi dan lebih ke pengulangan sehingga lebih sederhana. Tujuannya agar lebih mudah juga dicerna oleh anak maupun orang tua yang mendengarkan,” sambungnya.

Telah dirilis di berbagai platform digital, Robby mengaku tidak mematok target muluk-muluk. Terpenting katanya dia dan istri bisa mengeluarkan lagu sebagai hadiah istimewa untuk anak-anaknya. 

"Aku berharap banyak yang bisa mendengarkan lagu ini dan khususnya anak -anak bisa merasakan ‘ini loh perasaan orang tua terhadap kalian’, karena orang tua punya perasaan khusus terhadap anak – anaknya.” pungkas Robby.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait