Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Sabtu, 10 Februari 2024

Indra Kurniawan | 9 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ke-24 Liga Premier Inggris dimulai pada Sabtu (10/2). Sebanyak 6 pertandingan akan tersaji, 3 di antaranya dilakoni oleh The Big Five. 

Pekan ke-24 dibuka laga Manchester City kontra Everton. Bertanding di depan publik sendiri di Etihad Stadium menjadi keuntungan tersendiri bagi The Citizens. Dengan kondisi Everton yang sedang terpuruk, kemenangan tampaknya bakal dengan mudah diperoleh Erling Haaland cs dan mendongkrak posisi City ke puncak klasemen.

Kemenangan tampaknya juga bakal diraih Liverpool atas tim berperingkat 19 Burnley. Di putaran pertama di kandang Burnley, tim besutan Jurgen Klopp menang 0-2 dan skor serupa bisa saja didapat di Anfield besok malam WIB walau tanpa kehadiran Mo Salah yang masih dibekap cedera.

Laga lain yang kemungkinan besar dimenangi tuan rumah adalah Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion. Walau pada putaran pertama takluk 4-2, Hotspur yang sekarang sedang berada pada tren positif dengan mengukir 5 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di liga. 

Wolverhampton Wanderers atau Wolves akan menjamu Brentford di Molineux Stadium. Dalam 5 bentrok terakhir, Wolves meraih 3 kemenangan dan tidak pernah kalah. Brentford yang kini nongkring di peringkat 15 bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Namun belakangan Wolves sedang moncer-moncernya. 

Bournemouth akan bertamu ke kandang Fulham. Selisih 1 poin di papan klasemen, Fulham menjadi ancaman nyata bagi Bournemouth. Laga terakhir di kandang Fulham musim lalu, Bournemouth bermain sama kuat 2-2. Fulham harus ekstra kerja keras untuk memenangi pertandingan di hadapan publik sendiri besok malam.

Sheffield United yang kini menjadi juru kunci klasemen sementara bertemu Luton Town di Kenilworth Road. Luton di atas angin, mengingat diuntungkan oleh 2 kemenangan yang dimiliki dalam 5 pertemuan terakhir dengan Sheffield. Apalagi di putaran pertama Luton menang tipis 2-3. 

Semua laga tersebut akan disiarkan langsung di Vidio dan Champions TV. Selain Manchester City vs Everton yang disiarkan pukul 19.30 WIB, sisanya mengudara pukul 22.00 WIB.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait