Baru Tayang 3 Hari, Film Kupu-Kupu Kertas Hari Ini Lenyap dari Bioskop

Indra Kurniawan | 10 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari film Kupu-Kupu Kertas. Baru tiga hari edar sejak Rabu (7/2), film yang dibintangi Amanda Manopo lenyap dari bioskop.

"Sehubungan dengan dibatalkannya penayangan film KUPU-KUPU KERTAS mulai besok (Sabtu, 10 Februari 2024) di seluruh bioskop di Indonesia maka pengumuman sebelumnya terkait jadwal penayangan dan lain-lain kami nyatakan tidak berlaku. Terima kasih," bunyi pengumuman di Instagram Story seluruh jaringan bioskop NSC.

Terpantau dari aplikasi m-tix, Kupu-Kupu Kertas tak terlihat lagi dalam daftar film yang tayang pada Sabtu (10/2) ini. Pun di aplikasi-aplikasi bioskop lainnya. 

Kabar itu semakin dikuatkan oleh cuitan akun X Bicara Box Office. "Breaking News RIP KUPU-KUPU KERTAS." Tak disebutkan mengapa film tersebut turun layar lebih awal.

Kupu-Kupu Kertas bukan film yang sepi peminat. Melansir akun X, hingga hari ke-2 penayangan, film yang diproduseri Denny Siregar sukses merangkul 90.846 penonton.

Tidak buruk, walaupun tertinggal tipis dari film Munkar dan Pasutri Gaje yang tayang perdana berbarengan pada 7 Februari. Netizen pun dibuat penasaran.

"Hah kaget banget pagi ini dapet berita Kupu-Kupu Kertas udah turun dari semua bioskop," kata netizen X. 

"Guys ada yg tau ga kenapa mvs Kupu Kupu Kertas turun layar secepet ini? di bioskop domku udah ga tayang lagi, td cek akun instgrmnya juga banyak yg komen gitu," tanya netizen lain di X penasaran.

"Kok "Kupu-Kupu Kertas" menghilang dari bioskop?Apa ini ada kaitannya dengan dugaan kasus sang produser @Dennysiregar7 dan Telkomsel yang sempat meruncing beberapa hari terakhir?" sahut netizen lain lagi.

Dilihat dari akun X dan Instagram Denny Siregar, Film Kupu-Kupu Kertas, dan Denny Siregar Production belum ada penjelasan resmi terkait lenyapnya Kupu-Kupu Kertas dari bioskop.

Namun ada netizen X yang menyampaikan, Kupu-Kupu Kertas hanya menghilang sementara. Nanti katanya bakal tayang lagi. Kapan, tunggu pengumuman resmi saja pintanya. 

"Guys...tenang...Nanti tayang lagi kok...Cuma itu yg bisa kusampaikan...Kapan?
Kita tunggu pengumuman resminya ya..."

Pengumuman di akun Instagram seluruh jaringan NSC. (Instagram Story)
Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait