Dibintangi Shanty dan Andy RIF, Film Perewangan Gelar Syukuran Proses Syuting

Supriyanto | 22 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan VJ MTV dan penyanyi Shanty kembali eksis ke dunia akting. Ia comeback membintangi film layar setelah delapan tahun mundur dari dunia hiburan.

Shanty akan bermain dalam film horor pertamanya bersama Andy RIF berjudul Perewangan, produksi MD Pictures. 

Proses syuting film Perewangan akan dimulai pada 27 Februari mendatang. Sebagai penanda memulai proses syuting, Rabu (21/2) siang para pemain, sutradara dan produser gelar doa bersama atau syukuran dikantor MD Pictures.

Awi Suryadi dipercaya sebagai sutradara film yang didaptasi dari cerita viral di akun X (dulunya Twitter) karya @JeroPoint yang sebelumnya sukses dengan Di Ambang Kematian.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture mengungkap, Perewangan memiliki cerita yang kuat dan membuat rasa penasaran penonton bagaimana akhirnya.

"Bagi saya kontennya menarik sekali, cerita horor biasalah, ada formulanya, tapi di sini ada elemen menarik yang realitanya lebih dapat dan enggak ketebak story-nya," ungkap Manoj Punjabi usai gelar syukuran film Perewangan bersama pemain dan sutradara, di MDPlace, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Awi Suryadi yang sangat antusias menggarap Perewangan memberi sedikit bocoran terkait proyek horor terbarunya itu.

"Protagonisnya kan biasanya orang yang sudah pintar, mengerti, tapi ini tuh sekeluarga enggak tahu what's going on. Mereka benar-benar enggak punya pengalaman dengan apa yang sedang mereka hadapi," terang Awi Suryadi.

Para pemain film Perewangan, sutradara dan produser usai doa bersama di MD Place, Rabu (21/2)

"Aku senang banget bisa comback ke film. Nggak nyangka juga ketemu sama kang Andy RIF. Saya terakhir itu main film tahun 2017, saat pertama ditawarin saya lihat ceritanya dan PH-nya, langsung mau," beber Shanty antusias.

Selain Shanty dan Andy RIF, Perewangan juga bakal dibintangi Ully Triani, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Davina Karamoy, Beby Evel Reva Saputra, Syifa Aulia, dan Dewi Sri.

Cerita Perewangan pertama kali diunggah oleh @JeroPoint di X pada Mei 2023. Pantauan wartawan poatingan tersebut sudah dibaca oleh 7,4 juta orang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait